Favorit Wisata Madura Bangkalan Dengan 13 Foto

Hani Laksmiwati

yang pertama nih ada. pantai rindu di Jalan Raya Sukolilo. Hai di Sukolilo Barat Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Hai di sini viewnya keren dengan model. perahu yang besar ada tempat nongkrong. sama makan untuk . Harganya standart Cafe. ya view malamnya byuh keren . 20 tahun sistem kicauan Ustad . Singkong yang . Kedua nih ada kapal . Rindu atau juga. Dermaga rindu terletak di kesek . Lapang. Kabupaten Bangkalan Hai di sini viewnya langsung menuju ke. Jembatan Suramadu dengan berbentuk. Dermaga Rindu di tempat .

Nongkrong suka makanmakan. .

Harganya pun masih Okelah dikantong ya. . Spot fotonya itu loh yang bikin jatuh hati dengan view langsung kedr Jembatan. Suramadu . By ryun FW Hei bakalan Bird. bener hiu Habibie Sufi Syaikh wajah Rp. I didn’t memang ini dia yang ketika. sudah tidak asing yang pernah viral utai. subar terletak di Sukolilo Barat. Kabupaten Bangkalan karena viral ya dulu. kita bisa menikmati makanan ala cafe. serta menikmati piwulang sunke pantai. tempat yang keren lho Richard Hai wow hanya tersenyum. di tempat nongkrong dan . Kumpulkumpul yang .

Keren sing pasti . Wis di mewah Slank. cium Hei hari . Aku section hanya. tersenyumsenyum . Yachh ngomong ama bukan. hormat yang . Keempat nih masih tetap dari. Sukolilo santai kuat . Tetap Pak pantai. keren di pesisir Madura dekat Suramadu. Bridge Hai terdapat sebuah gua yang konon. menyimpan sebuah misteri makanya namanya. kuat betapa orangorang bisa. . Oh ini nih pantai indahnya Sukolilo seng hemat dikantong hei hei yang kelima. . Dulur pindah . Ke Pangkalan Utara ini di. . Pantai tengket ternyata Madura menyimpan. sebuah wisata .

Yang keren di ujung utara. itu nomornya khamr bluray. Hai bersama bunuh . Mimpi hamil lagi kau. di pantai . Seindah ini ada di pangkalan pada gak percaya ya yuk buktikan sendiri. ke Pangkalan ke pantai tengket hehehe. . . pantai indah yang tersembunyi tapi menyimpan istimewa Silvano. . Hai nah telurtelur ini yang keenam dan yang paling dinantinanti pantai di. . Madura Utara juga namanya pantai terang. Oh eksotis banget loh seperti kita. liburan di Bali dengan suasana pantai di. Bali . Yang kental dan pasir yang lembut tidak terasa lo kita berada di Madura. seperti kita sedang liburan di Pantai. Bali . Tidak percaya buktikan Hei pantai. yang eksotis dan indah dengan ombak yang tenang Hai idaman lupa buat anakanak dan orang tua ya oke dulurdulur travelearn Agista. itu tadi deretan wisata yang baru dan. hits di Kota Bangkalan Terima kasih masih setia di Nagita traventure Matur suwun Terima kasih ketemu lagi di nextnya next traventure.

BACA JUGA:   Yello Hotel Yogyakarta: Menginap dengan Nuansa Warna-warni yang Menarik













Also Read

Bagikan: