Favorit Wisata Gunung Gamkonora Dengan 12 Foto

Rizki Mansur

bastiong Kota Ternate menuju pelabuhan sidangoli di jailolo selatan tentu pendakian Gunung Gamalama link ada di deskripsi . Hai detikdetik emang Kita bermalam . Di. . Indonesia yang masih DJ . Kalau udah selesai packing temannya logistik perang orang yang lain yang nah tidak akan di bawah nanti disini di jalur juga kita Nike mungkin kan kesiangan begitu Connor doakan saja yang lancar mantap di kota. jailolo saya ditemani oleh teman saya semasa kuliah lalu pernah Mas m dan Bang finger orang yang sering naik turun gunung gamkonora dan cukup ampuh tentang jalur pendakiannya dari Senin sampai. sini Syaiful itu nah kita bang neng kono RA. salah satu gunung terindah di Indonesia. timur ratarata start pendakian kamu. konora televisinya kurang . Lebih sekitar 30 meter diatas permukaan laut Hai sampai di ketinggian 1.400 meter. ketidaksabaran sampaisampai diperjalanan kali ini saya lupa membawa sopir dan air minum untuk mengusir lelah dan mendinginkan . Raga karena jalur pendakian Gunung gamkonora Start dari elevasi ketinggian lima meter diatas permukaan laut serasa jalur pendakian ini memiliki tiga matahari di atas kepala beriman Abang Tobelo Tobelo semua. ini oh oh Sulawesi Sutra sudah . Pernah. mekongga aman tapi mikroba awal jalur. pendakian Gunung gamkonora ada Aku Bukan pala dan .

Kelapa mirip seperti Gunung Gamalama sebelumnya mencapai. ketinggian sekitar 400 m .

DPL cukup menguras tenaga Sore bang post2 menjadi. gerbang bagi para pendaki untuk memasuki hutan belantara dan banyak nyamuknya . Tapi cukup sejuk daripada berjalan di perkebunan tanpa air yang tracknya landai dan cukup membosankan isinya. dapat menara tinggalnya mungkin 600n DPR. rangkap Hai aneh.di alur menuju Pos 3 sama. seperti sebelumnya Jersey . Dengan hutan hujan tropis bersama melodic as penghuninya yang sebelumnya landai senang kini mulai curah . Menantang vegetasinya mirip seperti jalur pendakian Gunung Klabat dan Gunung Gamalama mungkin Mereka bersaudara Tapi beda daratan Akhirnya sampai info sempat. . capek deh mantap waktu menuju pos 5 melihat ada kubangan air di pelepah Pinang hanya kurang lebih kita isi air. terjun air untuk minum habis itu yang kita ISIS .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Di Banyuwangi Yang Sudah Dibuka Dengan 14 Foto

Bagian Nanti tinggalkan di jalan karena ada beberapa saat rombongan pendaki mereka bahwa air mantaplah Terima kasih gamkonora Mantap. menemukan .

Air di pelepah Pinang hutan saat ragam menguat terbakar seperti .

Menemukan air kehidupan mungkin kamu punya pengalaman yang sama saat mendaki gunung namanya main menantang kasih. sesuai vegetasi mulai berganti yang sebelumnya hutan belantara kemudian membelah Ilalang dan masuk di . Dalamnya mungkin . Terlihat keren tapi saya tanya dapat mengiris tangan dan Bibimu jika tidak siap untuk menghindarinya aku tidak butuh waktu lama untuk sampai di pos 5 salah satu checkpoint . Pendakian Gunung gamkonora muslimah sana membunuh. pemandangan gunung gamkonora di .

Pos ini mengingatkan saya dengan gunung Rinjani di Lombok bedanya gunung gamkonora tidak seramai Gunung Rinjani dengan wisatawannya benar kata Bang speaker kemampuan ora adalah salah satu gunung terindah di Indonesia timur dan saya menyebutnya mutiara dari utara Indonesia. tringat Nurjani punya nih tapi Maluku . Punya Indah betul mulai dari pos 5. pemandangan dipertahankan secara frontal memperlihatkan sebagian dari pantai barat Pulau .

Halmahera lengkap dengan perkampungan di bawahnya hal itu .

Tidak kamu dapat digulung . Layar Hai lebih secure senengseneng aja. semoga suspensi angin yang berada di. sekitar kawah Gunung gamkonora cukup kuat . Dan menghantam Lola keluar dari . Raga penasaran akan keindahan gunung gamkonora membuat langkah saya semakin cepat dan bertenaga untuk segera sampai di Telaga langkahlangkah kecil yang. saya pastikan













Also Read

Bagikan: