Favorit Wisata Pulau Ketawai Dengan 4 Foto

Martaka Hidayat

keren banget bro Jadi hari ini kita bakal ke pulau ketawai uh. uh kita nah hari ini kita bakalan. mengeksplorasi keindahan Pulau Bangkek. pasti penasaran ini bakal naik Oke sekarang kita pilih dulu barangbarangnya ke dalam perahu untuk slow aku bola Nah jadi hari ini kita akan ke pulau yang keren banget tentunya ini kami bareng temanteman sim.kkn singla mau saksikan keseruan kami mantap sih Najya di untuk menuju Pulau itu kita. biasanya pakai prolens kesini guys tahu cukup besar kok dan pastinya aman dari. Dermaga sampai ke pulau ketawanya ini kurang lebih hampir empat puluh lima menit . Gitu bro tapi tenang ini .

Enggak bakal ngebosenin kobrol . Karena airnya yang biru banget banyak sedap dipandang mata lo ketawa ini terletak di wilayah. Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah nah flow nih enggak tahu luas banget kobro jadi kayak Pulau milik pribadi gitu Hehehe Gan huhuhu. juga spytruth banget loh ditambah lagi orangnya gedegede jadi goyanggoyang noh eh besarnya buat gua kalau mau ke sini Bro seharusnya . Ubah ini pasti kayaknya Andre berarti nalilu terus wow. gokil ini tuh begini lumayan besar Bro tapi nggak bakal takut mana masruh dijamin deh Gimana kamera Memang gokil. Bro lautnya . Gila lagi . Di bawah broken ah. Kameramen Gita seru juga nih ngomongnya . Sih aman padahal dia udah degdegan juga tuh hahaha Hai kujilat by huh kita udah sampai kita tetapi menurut jangan ketawain air Wow. Bro akhirnya kita pilih plural tawaroe. para sini tuh makanya dari kayu tapi ini. juga udah lama nih kayaknya juga lagi. seluruh Ntar kalau udah pasang kita bakalan . KVA terjun dari . Ujung sana dari situ kita mau . Ke logo ketahui. the baru sampai .

BACA JUGA:   Wisata Alam Sekitar Bandung: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Rumah aja nih kita rute pesona dengan keindahan lautnya yang jernih dan pasir pantainya putih bro Yo identik ama lagi kita . Bisa melihat Lex biar yang keren dan juga Sunset dari sini Jadi ini nih tujuan . Utama orang. ketawa ketawa itu deh mereka pasti Foke foto di sini jengkel kalau sini ah. setelah kita . Nanti udah sini kita mau bangunkan dulu karena kita bakal . Kem disini kita akan bermalam disini Berapa hari janin baru lama banget dua hari haha Jangan lupa untuk lain George. . Sekarang kita bangun dulu guys negara kita bakal gokem disini lettuce N Rhesa pendek mohon gitu hehehe hahaha iya dong Bro jangankan pohon . Menari pelajar elah gue naikin ini Demikian juga apa sih yang enggak hahaha ini jadi. tandanya udah selesai nanti . Kita bakalan . Tidur di sini gila ini dicukur langsung. dua orang setelah saya bangun tenda kita. seruseruan nih para temanteman di sini haha gokil sekarang malah ngajak Battle Dance nih ternyata tementemen KKN kita seru juga ya Hahaha lu bisa nggak dan nggak Mereka tuh .

Waduh sori

Also Read

Bagikan: