18 Rekomendasi Wisata Danau Matano Foto Yang Menakjubkan

Jayadi Sitorus

itu katanya datang terdalam di Asia Tenggara terdalam ke9 di dunia dan atau air. jernih gua mau berenang di sana Oke let’s porecting gue ok . Hai Ketik UC cukup ini tepatnya gue di daerah Sorowako di Luwu Timur Sulawesi Selatan untuk ke sini tuh lu kalau dari Makassar itu 12 jam perjalan darat tapi kalau dari kalau lu naik pesawat . Itu cukup makan waktu satu jam dari Makassar ke Palopo itu 30 menit Terus dari Palopo ke sini itu lima jam karena Oh gue. sekarang udah cuma Tanoe jadi danau matano ini kedalamannya 560 m dalam banget board dan ada tuh tawar jadi banget lebih sepi. karena yaitu kalau pandem ini kita disini berenangnya lain kita bisa renang di sini di sini ada juga watersport nya kayak ski air terus .

Ada banana boat . Trus ada menyelam defink Store link macam itu. terus lu kemana kau bisa dari sana ke. apa namanya pemukiman warga sana .

Di sana ada sebuah mata air mata air yang masuk. dari fatayati tentang mata noise ada no matano .

Ini sebenarnya Danau purba yang terbentuk dari jutaan tahun lamanya dan jadilah seperti ini wah Asri banget kucing sumpek Mantap ya. Hai Jadi lu kalau mau ke sini semua itu. lo harus naik pesawat lu Palopo . Lalu di Palopo itu naik mobil . Lagi itu kita 5jt menjauh tempatnya dan yah beginilah Teno. matano Asri airnya rasa tawar ini daerah. sini ke dalamnya cuma dua meter tapi. ingat sampai kemarin gue nyoba tuh 11 m Company Hai mantep bugil . Marah ya Jadi begitu. aja ya Hai jelajah Gua .

BACA JUGA:   Wisata Gunung Kidul yang Sejuk

Di danau matano karena enggak ada peralatan diving juga dan stafnya . Juga nggak ada tadi aku pengen sekalian atau .

Snorkeling minimal atau enggak Kalau bisa up main ski air gitu biar lebih seru memacu adrenalin kita. banana boat tapi . Di sini nggak ada karena pandemi jadi yang bisa dilakukan . Space pandemis sekarang itu cuma renang doang sebenarnya enggak boleh untuk belum boleh untuk wisata wisata dudukduduk doang gitu ya kulitnya kemarin bilang gitu Jadi begitu aja. mungkin aja gue di danau matano jangan lupa dan comment kirakira kemana lagi gua untuk belajar di Indonesia sampai ketemu nanti di gua saja . Bye at .

Dan senyum mu

Also Read

Bagikan: