12 Foto Menarik Wisata Wisata Petik Apel – Batu Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

Oke fikasinya agar temanteman dapat notifikasi terbaru dari saya Makasih jabatan Gubernur facial facial wisata. petik apel malang ini beralamat di Kecamatan . Bumiaji Kota Batu Malang Jawa Timur untuk tiket masuknya di hari Senin. sampai hari Jumat seharga Rp20.000 sedangkan di weekend. hari Sabtu dan Minggu yaitu Rp25.000 disini kita bisa metik apel dan makan. apel sepuasnya yang sampai perut .

Kenyang tetapi apabila hasil petikan kita lebih. kita bisa membelinya dengan harga Rp25.000 perkilonya Ayo . Kita terus masuk ke dalam tetapi disini harus hatihati ya karena Pohonnya itu pendekpendek jadi kita agak sedikit membungkuk untuk berjalannya . Dulu ya Nah ini apelnya Yuk kita coba apelnya kecilkecil tapi sudah manis lo. ayo ikutin saya terus kita blusukan ke dalam . yang menyentuh .

Hati Hai menyentuh bagian. Hai grup A Hai . Terdapat . akhirakhir ini mungkin ternyata yo yo. . Hmm Siapa orangnya baik dan saya sudah ngetik banyak Ayo . Kita timbang sebab dan. sampai di sini dulu ya kali ini dari saya dan nantikan saya selanjutnya Terima kasih Mogot assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Photo Via : memorandum.co.id
Photo Via : issuu.com
Photo Via : balitjestro.litbang.pertanian.go.id
Photo Via : www.kompasiana.com
Photo Via : www.travelmalang.id
Photo Via : www.malangtimes.com
Photo Via : rek-ayo-rek.blogspot.com
Photo Via : www.ayukjalanjalan.com
Photo Via : www.garudacitizen.com
Photo Via : surabaya.liputan6.com
Photo Via : infopublik.id
Photo Via : balitjestro.litbang.pertanian.go.id
BACA JUGA:   Wisata air terjun di kulon progo

Also Read

Bagikan: