Terbaik 4 Wisata Pendulangan Intan

Hairyanto Dongoran

satu kayaknya kita mengamankan filefile beliau sudah cuma tahun aja sebagai. pulang ke rumah dengan selamat ke. rumahnya Mas nyala semua pakaian oke kakak juga enak terus saya jenisnya tulang maka semua halus Hitler. ahmadrohim alhamdulillahirobbilalamin much myim3 Muhammadin wa’ala alihi. washohbihi ajmain kita pertamatama. marilah kita panjatkan puji kehadirat Allah . Subhanahu wa . Ta’ala yang mana kita melakukan kaki dan Melambaikan tangan menuju tempat ini Dan Tiada kedua kalinya .

Selawat selama tas belum kita Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Oke temanteman kita sekarang posisi di Cempaka pendulangan Intan nah disini perulangan Intan ke daerah Banjarbaru Kalsel disini kita akan mengungkap sedikit sejarah tentang eh sejarah penulangan Cempaka. ini kita akan menggunakan minus Asy nanti menggunakan mediator temanteman kita akan mengungkap sejarah disini sedikit Nah kita tarik sosok kesini Sopo. yang kita taruh di sini kronologi yang penting yang Bapak . Awalnya lebih buat. aku nunggu . Tempat .

Ini selera bila. ebook Nasrani dan pasangan sudah mesum selama some dengan siapa umumnya berpasir juga ketemu di sini beberapa. kawasan di sini nih mengurus ini Bapak. Ridwan Ridwan lah .

Seperti buka 5000an. Nah bisa bisa menerima Kirana lihat atlet Indomaret orang kita mau Predator rendah ini jernih manusia. baru inilah rasanya di manusia nih jawab. manusia nyamanlah punya ide tentang. sejarah penulangan disini nah kalau Ade fine sedikit banyaknya beritahu . Nih tentang sejarah penulangan ini nah Adakah cerita Sedikit nih lain adalah. nah mau cerita nih silakan Bukankah. masih ada warga Hai guys number tahun cepet aku enggak mudah nomornya Iya cocok Kak aku mau lama pas pulang .

BACA JUGA:   Taman samping rumah minimalis

Beli atuh Nyi Roro Kidul. batu Gadung petugas gorengan sinilah ngebingkai Salman alfarisi semuanya kecil jadi warga tuh Letakkan ke ininya. gimana lokasi yang cocok . Pesan belum tahu ini lepas Bandar Betawi petualangan. oleh sihir tuh gedung tadi menunjukkan arahnya tapi sedih melihat jempol jempol. disini Di mana kaca sedih tempatnya tapi. lokasinya di sinilah main Dedek kepada disini jadi asisten pokoknya dapetin sini nih oleh Datu April deh tadi terus kau habis pulang. tadi . Langsung jujur banyak jadi. tempattempat sampai . Sekarang ini nih sampai sekarang bisa sekarang lebih ini masyarakatnya disinilah banyak masih. banyak lagi menjadi negara. espt Yaudah tidak memperoleh ditinjau ulang masyarakat . Seperti ini dulu . Menolong Banyak meninggal Nurul mukjizat. sangkut 4000 memang kelalaian seorang. lah jadi meninggal adalah persatukanlah jadi baku Mendulang nah maupun menyedot edited tertimbun tanah nah lalu meninggal orangnya target mau kepada Allah memang kelalaian sendirilah kerenkeren manusia sendiri lo Keke loh. mau lihat sosok Ha oke temanteman nih cuman saya Hasan mau saya bukakan mata indahnya dia melihat sosok yang masuk di mediator .

Ini Oke mungkin begini waktunya. di Sumatera sebagai petunjuknya besok proses LG baru saja rambut panjang . Bukan. diangkat membawa coklat di depannya Iya. tempatnya robotnya berukir naga naga. naga di depan sudah juga . Pasti jumlah. terus berikutnya panjang kirakira Hai bersama temanteman hehehe sebetulnya orang jelek jelek banget oke. oke allahabad akhirakhir tuh pun terima. kasih atas infonya tapi memberikan masakan kami biar kawankawan . Tahu tenang sejarah sedikit Cuma pun di atas jatuhlah hehehe matanya mata Jones mata. hijau Hai menanggapi Jawa Tengah matanya noda matanya gitulah ya oke juga tuh yang bulan demokrasi baru Nah metode metal lagi . Mengeluarkan marilah yo yo. Halo assalamualaikum warahmatullahi. wabarakatuh Mbak lagi dengan kami ini. saya ingin mencoba menarik kembali mustika . Yang berada di sini atas. keridhaan

BACA JUGA:   Memukau 6 Foto Jenjang Koto Gadang




Also Read

Bagikan: