Favorit 8 Wisata Kabupaten Indragiri Hulu

Ina Padmasari

wisata Danau baru oke temanteman Danau menduyan ini terletak di kabupaten Indragiri Hulu yang terletak di desa kota lama kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu yang berjarak 17 km dari kota Rengat di di danau ini juga berlokasi tak jauh dari makam rajaraja Indragiri yang juga menjadi destinasi wisata di Kabupaten Indragiri Hulu . Danau ini merupakan salah satu objek . Wisata keluarga yang sangat pas untuk bersenda gurau bersantai dan lainlain Hai Oke kita mau langsung saja melihat eh disebrang sana ya Ada wisatawan Wisata apa saja pengen disitu asyik .

Dan menarik untuk kita lihat bersamasama temanteman kita akan melalui Jembatan Kuning yang ada di atas itu oke .

Ikuti. terus di YouTube saya jejak anak Inhu jangan lupa buat temanteman akan comment dan Nya serta lonceng notifikasinya supaya temanteman tidak ketinggalan sama . terbaru dari saya .

Ok Hai Nah Bagus ya . Kita meisye melihat. keindahan Danau menduyan ini .

Dari jembatan bagus tak Baguslah Nah ya gan bagus dari. sini kita bisa melihat dengan sangat leluasa besarnya luasnya Danau menduyan ini. Oke . Kita turun lagi kita mau melihat di. seberangnya itu seperti apa Nah disini banyak sekali orangorang berjualan terakhir saya ke wisata . Danau menduyan ini Kalau enggak salah 2 tahun yang lalu ya habibi tahun 20002019 kalau tak salah saya ke sini ditahun itu kemarin masih banyak yang belum Hai ke apa namanya Belum berjualan seperti anakanak banyak nih orang berjualan dan ini sangatsangat positif ya gan selain untuk mendongkrak. pendapatan di daerah tersebut disitu juga bisa membuat . Para pengunjung menjadi nyaman untuk pergi ke wisata Danau menduyan karena ada kulinerkuliner nya tempat makan tempat minum tempat jajan .

BACA JUGA:   Taman perbadanan islam larkin

Jajan sudah lengkap. Adis itu menjadi daya tarik . Buat para pengunjung ataupun para wisatawan dari luar daerah jadi tak perlu lagi repotrepot untuk kita bawa jajanan dari luar Ayo Gan. karena di danau menduyan ini sudah menyediakan atau menjual makananmakanan yang ada di sekitar Anda memenuhi dan tadi yang saya lihat kayaknya ada jual minuman es krim. makan . Makanan jajanan buat anakanak serta makananmakanan seperti nasi goreng mie goreng Pokoknya lengkap Nah jadi temanteman ataupun saudarasaudaraku darimanapun. Eh kalian . Berada Jadi nggak perlu repotrepot lagi bawa botol ya kalau bahasa Jawa Hehe iya bawa mounted Jadi nggak perlu lagi repotrepot bawa bontot untuk dibawa ke wisata Danau menduyan ini karena di wisata Danau menduyan ini sudah ada orang yang berjualan jadi itu adalah segi positif sih buat saya ataupun buat para pengunjung karena tidak perlu repotrepot lagi kita memang kita lanjut lagi ini masih banyak yang harus kita . Review di wisata Danau menduyan ini nah Ingat kalian ini adalah Tugu tuh yang seperti di wisata Danau Raja kota Rengat enggak Nah kalau kalian ingat itu ada di saya yang yang sudah saya temanteman juga bisa lihat itu bisa melihat ketinggian keindahan dari ketinggian Danau menduyan Nah kalo yang di . Saya itu bisa melihat keindahan . Danau Raja dari ketinggian a Hai .

Tubuhnya ini kalau saya lihat sama .

Seperti yang di Danau Raja ya Nah sekarang Coba kita rasakan sensasinya itu seperti apa kalau kita eh melihat keindahan Danau menduyan dari ketinggian Kalau kemarin kan kita buat itu melihat keindahan Danau Raja dari ketinggian Kalau ini kan Danau menduyan nah Seperti .

BACA JUGA:   Inovasi Terbaru dalam Menciptakan Wadah Makanan Tradisional

Apa sensasi e Mari . Kita coba dan qt rasakan Seperti apa Keindahan Danau menduyan









Also Read

Bagikan: