Terbaik 6 Foto Wisata Di Pasuruan Yang Sudah Buka

Wani Mandasari

tahunan lebih garagara pandemi dan kemarin dapat satu minggu wisata Banyu. Biru ini sudah dibuka kembali temanteman Jadi saya akan Tunjukkan pada temanteman suasana dan kondisi seperti apa wisata Banyu Biru Oke jadi simak terus nya sampai selesai. Di luar banyak sekali yang jualan makanan dan minuman temanteman ya . Oke suasana pintu masuknya ya untuk parkiran motor tarifnya 3000 temanteman untuk mobil mungkin sama seperti pada umumnya . 5000 Oke untuk tiket di Banyu Biru 5.000 kita masuk terima kasih Oke seperti ini suasana pemandian Banyu Biru .

Padahal hari weekday tapi rame pol. Tan seperti ini suasananya cukup ramai. ada . Dua kolam . Tiga yang tengah sama sebelah sana. . Oh ya kolam buatan oke ya Ini nanti kan rencana apa wisata halal di sini ada petilasan Oke nanti kita coba cari informasi ya untuk dari .

Guru kunci yang jaga di sini . Temanteman katanya ada guru kuncinya nanti kita akan cari informasi mengenai petilasan yang ada di sini kalau nggak salah Mbah tombro atau siapa itu namanya .

Saya lupa Oke lanjut ini jualan temanteman ya. sebelah sini temanteman ya ini masih dalam tahap pembangunan yang nantinya akan dibuat wisata halal temanteman . Ini masih dalam proses pembangunan ya Oke jadi sebelah sana mohon maaf pekerjaan Anda . Terganggu . Karena pekerjaan proyek jadi sebelah sana nanti ya untuk wisata halalnya dan yang ini untuk wisata alamnya atau pemandian. Banyu Biru Oke sini ada latihan temanteman dari Pusdik Sabhara Porong tementemen airnya cukup bening ya oke temanteman di sini juga banyak sekali yang jual makanan dan minuman ya Mulai dari pentol gorengan lengkap Jadi .

BACA JUGA:   8 Foto Menarik Wisata Pegunungan Dieng Foto Yang Menakjubkan

Ya nggak . Usah perlu khawatir kulineran di sini habis renang jajan di sini gorengan sudah ada semua temanteman Oke ini juga ada sewa pakaian renang dan .

Ganti baju temanteman ya kalau bilas enggak ada ya temanteman karena di ruang . Ganti ini enggak ada airnya jadi hanya ruang ganti . Baju saja sebelah sana ada penyewaan ban temanteman Oh ya di sini juga . Banyak ikan temanteman ya Kalau nggak salah ini di sini nih Ada ikan ada yang menyulut ikan tombro temanteman dan temanteman kalau ke sini dilarang mengganggu ikanikan ya karena memang ikanikan di sini sama warga udah dilindungi ya Warga Sendiri juga agak berani mengambil ikan di sini jadi temanteman berenang saja seperti biasa Oke lanjut kita kelilingkeliling dulu . Ya keliling temanteman lihat akhirnya ya Banyak sekali Oke sebelah sini juga ada temanteman sepertinya . Buat anakanak yang cukup dangkal Oke lanjut sebelah sini ya rame banget aslinya . Rame banget ini . Iya karena memang sekarang musim liburan anak sekolah ya jadi suasananya cukup ramai banget temanteman oke di sini yang paling dangkal ya untuk anakanak kecil bisa .

Sewa . Balon juga. oke di sini ada Gazebo tempat untuk nunggu Ya santai di sebelah sini ada fasilitas ruang ganti temanteman cukup bagus untuk fasilitasnya Oke lanjut kita coba jalanjalan ke sini dulu ya oke di sini hanya tempat ada Gazebo sama tempat untuk nyantainyantai temanteman ya oke di sini ada seperti Aula temanteman ya mungkin untuk acara di sini juga bisa . Oke tempatnya cukup luas Oke jadi seperti ini temanteman di atas dari kolam renang ya ini dulu mungkin ini taman ya tapi karena memang . Sudah lama sudah lama ditutup . Jadi. mungkin di sini memang kurang terawat temanteman dan ini ada tugas yang apa bakar ranting dan juga di sini banyak sekali sampah temanteman ya

BACA JUGA:   Wisata Alam di Subang Jawa Barat






Also Read

Bagikan: