Memukau 10 Tugu Pahlawan Biasa Dikenal Dengan Nama Foto Yang Menakjubkan

Koko Pangestu

tombol loncengnya biar tidak ketinggalan terbaru dari kampung rindu Tujuan saya hari ini untuk mengajak temanteman semuanya untuk melihat tugu pahlawan yang ada di kota pahlawan yaitu kota Surabaya jangan lupa comment dan dan tonton terus kampung rindu . biar tidak penasaran yuk kita lihat bersamasama kita masuk untuk . Menuju Tugu Pahlawan yang ada di kota Surabaya. Oke temanteman sebelum kita masuk ini kita berada di halaman parkir yang ada di Tugu Pahlawan . Ini ya ini sangat luas sekali kita akan masuk nanti ke museum 10. November dan kita masuk ini sudah terlihat patung yang sangat besar sekali ya di dinding parkiran ini ada para pejuang dan .

Para pahlawan ini Yuk kita langsung saja temanteman masuk untuk melihat ini ya ini ada patung . Presiden pertama ini yaitu bapak Sukarno ya Tepuk tangan. temanteman kita keliling saja Wah ternyata di sini luas sekali temanteman dan ini . Adalah Tugu Pahlawan Nah di sini nih tempatnya untuk yaitu acaraacara nasional ya temanteman seperti upacara dan acaraacara nasional itu sering diadakan di sini ya ternyata luar biasa sekali ini temanteman mengenang sejarah pahlawan. ini didirikan Tugu Pahlawan ya dan ini gerbang masuknya ya di sini juga ada . Tempattempat santai tempat santai temanteman nah sini lumayan sejuk ya Meskipun Hari ini panas sekali Oke temanteman jangan lupa comment dan kita langsung aja keliling lihatlihat suasana yang ada di sini ya mungkin para temanteman yang belum pernah datang ke sini dan seperti ini kondisi sekarang yang ada . Di. tugu pahlawan ini ya Monumen Nasional ini di sini banyak penghijauan ya ini tamantaman ini temanteman ini ada patung Bapak Gubernur Suryo. beliau adalah yang menolak kedatangan .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga di bandung yang murah

Sekutu ya tapi temanteman. . Patung bapak . ada lagi kita lanjut saja . Ya untuk . Melihat. suasana ini ya dan ini sangat bersih dan masih terawat temanteman dan ini temanteman ini adalah patung Bapak Bung Tomo. Bapak Bung Tomo dengan nama asli Sutomo beliau merupakan .

Penerus DPR RI atau barisan .

Pemberontakan rakyat Indonesia ya yang . Kemudian mendirikan sebuah radio pemberontakan dan beliau ini adalah yang memberikan semangat untuk arekarek Suroboyo untuk melawan penjajah . Ya seperti itu temanteman Wah ini ada. mobil yang sangat langka ini buktinya . aja ya ini dulu pasti mobil mewah ya temanteman ini adalah mobil Bung Tomo temanteman . Merek mobil ini Opel Kapitan dan tahun. .

Pembuatan 1956 Ini kan ada keterangan di sini ya. buatan Jerman mungkin temanteman yang penasaran ini adalah mobil yang dulu di. Bapak Bung Tomo dan dari mobil ini ada yang lain temanteman . Dari mobilmobil yang sekarang . Ya Coba yuk apa yang mungkin janggal di sini temanteman ini tidak memiliki spion samping temanteman dan ini hanya spion satu ya. ternyata mobil ini memiliki spion satu . Yang ada di tengah aja. Oke seperti itu .

Yuk kita lanjut untuk kelilingkeliling . ini juga ada batu loh temanteman . dan Buat temanteman yang mau masuk ke . Museum ini di sebelahnya . Ada museum 10 November ini ada koleksikoleksi alat tempur kayak. senjatasenjata Ya seperti inilah temanteman dan sekarang kita sudah berada di. bawahnya tugu pahlawan yang ada di kota Surabaya Tugu ini ada yang kecilkecil ya yang kecilkecil itu melingkari tubuh melingkari tugu yang besar yang . Ada di tengah ini sangat tinggi sekali ya seperti itulah ini ada simbol api yaitu pengobar semangat. tempur arekarek Suroboyo ini yang dulunya parapara pahlawan

BACA JUGA:   Memukau Wisata Banten Lama Dengan 15 Foto










Also Read

Bagikan: