Favorit 12 Wisata Sumur Putri Andam Dewi) Di Sungai Nyalo Wisata Mandeh Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

ayah Boas, ibunya bernama Rahab.Boas, ayah Obed, ibunya bernama Rut.Obed, ayah Isai. Isai, ayah Raja Daud.Daud, ayah Salomo, ibunya pernah menjadi istri Uria. Salomo, ayah Rehabeam.Rehabeam, ayah Abia.Abia, ayah . Asa. Asa, ayah Yosafat.Yosafat, ayah Yoram.Yoram, ayah Uzia. Uzia, ayah Yotam.Yotam, ayah Ahas.Ahas, ayah Hizkia. Hizkia, ayah Manasye.Manasye, ayah Amon.Amon, ayah Yosia. Yosia, ayah Yekhonya dan saudarasaudaranya. Pada saat itulah orang Yahudi dibawa ke . Pembuangan Babel. Sesudah pembuangan ke Babel:Yekhonya mempunyai anak yang bernama Sealtiel.Sealtiel, . Ayah Zerubabel. Zerubabel, ayah Abihud.Abihud, ayah . Elyakim.Elyakim, ayah Azor. Azor, ayah Zadok.Zadok, ayah Akhim.Akhim, ayah Eliud. Eliud, ayah Eleazar.Eleazar, ayah Matan.Matan, ayah Yakub. Yakub, ayah Yusuf.Yusuf adalah suami Maria,dan Maria adalah ibu Yesus, yang disebut Kristus.^ Jadi, ada 14 keturunan dari Abraham sampai Daud. Dan 14 keturunan dari Daud .

Sampai pembuangan ke Babel. Dari pembuangan ke Babel sampai Kristus juga 14 keturunan. Inilah berita tentang kelahiran Yesus Kristus: IbuNya Maria bertunangan dengan Yusuf. Tetapi sebelum . Mereka kawin, ternyata Maria sudah . Mengandung oleh kuasa dari Roh Kudus.^ Yusuf, suami Maria, seorang yang baik dan dia tidak mau .

Mempermalukan Maria di depan umum. Jadi, ia berencana menceraikan Maria secara diamdiam. Setelah Yusuf memikirkan hal itu, datanglah malaikat Tuhan kepadanya dalam mimpi. Malaikat itu mengatakan, “Yusuf, .

Anak Daud,^ jangan takut menerima Maria menjadi istrimu. Anak yang di dalam kandungannya itu .

Berasal dari Roh Kudus. Maria akan melahirkan seorang Anak lakilaki. Engkau akan menamakan Dia Yesus karena Ia akan menyelamatkan umatNya . Dari dosadosanya.” Semua hal itu .

Terjadi . Untuk menggenapi yang pernah dikatakan Allah melalui nabiNya, “Seorang gadis . Akan mengandung dan melahirkan Anak lakilaki. Mereka akan menamakan Dia Imanuel.” (Imanuel . Artinya: Allah beserta kita.) Ketika Yusuf bangun, dia melakukan yang dikatakan malaikat Tuhan kepadanya. Yusuf kawin dengan Maria. Namun, Yusuf tidak bersetubuh dengan Maria sampai Anak itu lahir. Dan Yusuf menamakan Anak itu Yesus. Yesus lahir di kota Betlehem, di . Propinsi Yudea. Pada saat itu yang memerintah di sana Raja Herodes.^ Sesudah Yesus lahir, beberapa ahli nujum^ datang dari Timur . Ke Yerusalem. Mereka bertanya, “Di manakah Anak yang baru lahir, yang akan menjadi raja orang Yahudi? . Kami telah melihat bintang terbit, yang .

BACA JUGA:   Jangan Lupa Bawa Head Lamp Saat Mendaki Gunung, Ini Tipsnya

Menunjukkan bahwa Ia sudah lahir. Lalu kami datang untuk menyembahNya.” Ketika Raja .

Herodes mendengar yang dikatakan oleh mereka itu bahwa raja orang Yahudi sudah lahir, Herodes menjadi khawatir. Ternyata seluruh penduduk Yerusalem juga khawatir. Herodes memanggil semua pemimpin dan guru agama orang Yahudi. Lalu ia bertanya kepada mereka di mana Kristus^ akan lahir. Jawab mereka, “Di kota Betlehem, di Yudea. Karena nabi^ telah menuliskan, ‘Hai Betlehem, di tanah Yehuda,engkau adalah penting di .

Tengahtengah para pemimpin Yehuda.Ya, seorang pemimpin akan lahir dari padamu,dan Dia akan memimpin Israel, umatKu.’” Kemudian Herodes mengadakan pertemuan rahasia bersama ahliahli nujum dari Timur itu. Ia mau mengetahui dengan tepat, kapan bintang itu dilihatnya terbit. Kemudian dia mengutus mereka itu ke Betlehem dan berkata, “Pergi dan lakukanlah yang terbaik untuk menemukan Anak itu. Apabila kamu menemukannya, beritahukanlah kepadaku, supaya aku dapat . Datang menyembahNya juga.” Ahliahli nujum itu mendengarkan perintah Herodes lalu pergi. Mereka melihat bintang yang sama, yang telah dilihatnya . Di Timur. Mereka mengikuti bintang itu berjalan di depannya dan berhenti di atas tempat Anak itu ada. Mereka sangat gembira melihat bintang itu. Mereka masuk ke rumah, tempat Anak itu . Ada. Mereka melihat Anak itu bersama Maria, ibuNya, lalu berlutut dan menyembah Anak itu. Mereka . Membuka hadiahhadiah yang berharga. Mereka memberi emas, kemenyan, dan mur













Also Read

Bagikan: