Terbaik 10 Wisata Jembatan Barito Foto Yang Menakjubkan

Panca Wacana

tolong besok cekin Oke kita. mulai perjalanan hari ini dari Handil Bakti menuju Jembatan Barito menjadi jembatan Barito adalah jembatan yang melintang di atas Sungai Barito Provinsi Kalimantan Selatan Indonesia secara administratif jembatan ini berada di wilayah kabupaten Barito Kuala dan berjarak sekitar 17,2 KM atau Sekitar 32. menit dari pusat Kota Banjarmasin Nah untuk link Google Map nya nanti akan saya .

Sediakan . Dideskripsi selain jembatan Barito di kabupaten Barito .

Kuala ini juga ada jembatan rumpiang yang terletak di kota Marabahan linknya juga ada di deskripsi dan di atas ini kemudian jembatan Ini pertama kali diresmikan . Pada tanggal 24april 1997 oleh Presiden Soeharto jembatan . Yang tercatat dalam rekor Muri sebagai jembatan gantung terpanjang di Indonesia ini adalah jembatan yang menghubungkan Jalan transkalimantan kemudian nanti arahnya ke perbatasan Kalimantan Tengah Oke silahkan menikmati ini jangan lupa . comment dan serta ini di grup keluarga anda. Hai mobil ini . . Heart mu mereka hidup menetap di hidup manggilnya Oh motorku di. depannya .

Banget Hai udahudah nanti. Hai terus berontak kalau mbak foodnya pedesaan di beutong lomba foto baju contoh akan membawa Hai yang bisa bareng sarapan buka yuk Halo Kehed eh ternyata kita gagal guys Hai . Orang begawean lah Hai anak seberang jua kah Ya udah kau aja Hai jalannya di mana tuh iya seharusnya disini biasanya Hai tertutup lo nah kita ke seberang sana kalau . The beegees kita gagal hari ini kita coba dilain waktu tapi rasanya ada nya yang lawas biar jangan lupa kita pakai yang waktu ya oke terlanjur perjalanan terserang .

BACA JUGA:   Terbaik 11 Foto Wisata Jenjang Koto Gadang

. hai. Heart Heart .

Heart Heart Heart Heart Heart Heart Heart. di Indonesia Gowes berapa . Men balik wajah kedua hai. klik jembatan dari Oke . Coba pertama pagi helmhelm mempercepat ini besoknya yeah. udah buang sampah sembarangan .

Itu berarti setan ngereview menjadi kalau. di sebelah . Sana ada tempat namanya anak muda trektrekan balap motor segala macam atraksiatraksi segala macem Tengah warung pesan ke Oke kebersihan juga masih terjaga kita langsung menuju ke tempat wisatanya di sini oke ini. bacaannya sini kita bisa berfotofoto. untuk apa ukurannya pada harapannya kita nyebrang Pa nyebrang tapi pulaupulau. kembangnya lagi tutup terpaksa Kita. nongkrong Disini di ketinggian air 1515 tembus m Halo himamira juga itu sebenarnya gak apaapa. tapi kayaknya apa namanya sosok aja kayaknya keliling pulau karena keseberang Regita monyet seberapa ini. kisahnya fotonya Fotonya membelakangi baik nanti yang gadis yang kita ketemu di seberang tadi nggak ada jadi juga pasrah sini belum hehehe hahaha neon . . . upupupupupupupupupupupupup memang ia mengimbau. kya ohlins Oslo link overhand Ting Heart Daihatsu Fukai Fukai senyum kau. berikan Hi Ho.











Also Read

Bagikan: