12 Foto Menarik Wisata Kabupaten Melawi Foto Yang Menakjubkan

Hairyanto Dongoran

rumah Ok Hai Neng aja banget dengan teman harga tiket masuk per. orangnya Rp20.000 20.000 ya mbak ya orang ya oke Ayo kita langsung masuk ya Ton ya Messi yang . Ya wah ini masih . Nuansa Imlek yaitu dengan Happy Chinese New Year Katanya kemarin ada barang saya banyak itu di dalam lomba karaoke juga Norman katanya. disana temanteman datangnya dengan teman Ini .

Adalah lepung Kurnia Melawi Norman. mantap sepatu santai Dane masih baru ini teman Nah itu nonton pandangannya. luar biasa ilmuwan Hai tadi belum ada . Jual makanan juga siomay ikan tenggiri banyak nonton tersedia .

Pentol kuah nah bermacammacam hilang Nah itu dia tadi restoran ini adalah. lepung Kurnia Melawi Gimana . Mas yaitu terletak di tengah nya. dengannya Hai mantap pemandangannya Norman Hai . Wisata ini masih termasuk .

Baru ya temannya jadi . Temanteman bisa datang dilokasi . Ini gangguan Hai Oke kita ambil lagi nya di sisisisi yang lainnya tuh dengan ya oke. Hai pemandangannya Mantap . Temanteman Jangan lupa temanteman berkunjung . Disini temanteman dewisata lepung Kurnia Melawi Nanga Pinoh. nah ini pemandangannya luar biasa tentang ini masih baru Minuman itu ton ada patung. burung enggang atau temannya Nah itu kita dekatin itu diatonik Hai wow ada permainan bola gila juga temanteman .

Itu dosa wisata lepung Kurnia melalui. Hai Rp10.000 perorang download. Hai mantap keluar the keren tempatnya download ini masih nuansa Imlek nih remaja. ini adalah . Lantai paling atas nyata tak ada. Hai balon udaranya temanteman Nah itu lepung Kurnia nonton . . koyo tempat nah . Di disana disana itu ada. kolam renangnya temanteman nanti kita .

BACA JUGA:   Memukau 7 Taman Nasional Siberut

Juga akan sehingga dan masuk di dalamnya temantemannya Wow ada kamu Koreanya di sini ada . Kampung Koreanya nonton nah itu . Kampung Korea Kampung Korea. . Bagaimana saja bentuk Hai di dalamnya yang dinamai Kampung Korea temanteman inilah Kampung Koreanya dolan. Rene ini Kampung Koreanya nonton. yo . Yah seperti inilah yang teman Kampung Koreanya oke Dorman yang tadi adalah Kampung Korea dengan . Saat ini kita masuk ke . Kampung Jepangnya Normandy Kampung . Jepang inilah Kampung Jepang ini sebagaimana saja bentuk di dalamnya nah ini nonton ya Kampung Jepang download trend jembatannya kembang nanti kita ambil jembatannya dari samping itu pada Nah Nah inilah temanteman Jembatan Kampung Jepang Hai saya ambil dari samping . Ada Wow gede banget temanteman gambar burung enggang . Ini bantuan. inilah tulisantulisan Jepang ini temanteman. itu juga ada gambar dan fotofoto orang Jepang guna single Ungu . Ini memang Bakung enggak dag berapa orang cacat lift orang . Udah jadi lima orang itu ya di Pokemon bakalan Korea. tidak huh Oke temanteman saya sudah . Keluar dari Hai lepung Kurnia melalui depan Nah saat. ini saya mau langsung ke depannya itu temannya itu depan . Sarah pasar Aturan itu ada kolam renangnya bukan namanya itu Kurnia Waterpark manfaat Oke saya langsung saja masuk ke dalam hitungan ya kita lihat saja Ada apa di dalamnya . Selain kolam renang Oke tanpa pernah lebar langsung saja kita cekidot kandeman sip













Also Read

Bagikan: