Terbaik 16 Wisata Bali 2022 Foto Yang Menakjubkan

Panca Wacana

satu ok wisata di Bali lokasinya berada di timur pulau dewata tepatnya berada di Kabupaten Karangasem kalau cuaca cerah kita bisa melihat latar belakang panorama Gunung Agung loges sungguh memukau OK Google Pura Lempuyang memberikan sensasi dan pengalaman yang indah untuk dilewatkan . Hai salah satu keindahan pulau dewata yang sangat memukai adalah Savana tianyar. letaknya di timur pulau Bali di Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem sungguh Elok dan indah dipandang mata. hamparan padang rumput di kaki gunung Agung ini sangat eksotis dan mempesona saya yang .

Mengatakan bahwa Savana Pulau Bali ini mirip dengan di Afrika logas bedanya tidak ada binatang buas disini Jadi kalian aman Hai berkunjung . Di kawasan Kintamani jangan Terlewatkan mampir ke Cafe N lagu tempat nongkrong atau sebuah cafe yang luar . Biasa dengan pemandangan alam yang . Sangat istimewa logs berada di dataran .

Tinggi tentunya kita bisa melihat lenscape Gunung Batur dan Gunung .

Agung yang tampak berdiri kokoh Irfan pada saat berkunjung ke .

Cafe lagu Anda akan merasakan kesan . Modern dan furniture yang terdapat di cafe ini terlihat lebih minimalis dan . Terlihat bersih keren sekali buat nongkrong bersama temantemanmu . Di nyentuh . halo . hihihi nusapenida adalah sebuah pulau kecil yang berada di sebuah Tenggara Pulau Bali dan terpisah oleh selat Badung nusapenida berkembang sangat pesat loges sehingga jadi destinasi terfavorit sungguh menarik minat banyak wisatawan keindahan pantaipantainya luar biasa eksotis nan . Indah sekali. nyentuh . nah satu destinasi wisata Pantai Pasir Putih terbaru pada bagian selatan pulau Bali dan sedang ngehits dikunjungi Wisatawan adalah pantai Melasti di daya tarik utama pantai Melasti ini terletak pada akses jalan ke pantai Anda harus .

BACA JUGA:   Tempat main anak di cirebon

Melewati jalan turunan yang berlikuliku yang berada di atas tebing kapur putih yang menyerang tinggi tidak hanya unik karena pasirnya yang berwarna putih pantai Melasti tersebut awalnya pantai yang tersembunyi yang belum lama ini diketahui letaknya yang berada di balik tingginya batu kapur membuat pantai ini dulunya jarang dijamah sampai akhirnya .

Dilakukan rekonstruksi hingga sekarang . Pantai Melasti ini mulai dikenal luas . nyentuhnyentuh . Hai Karma Kandara adalah pantai indah yang tersembunyi dibalik Tebing Tinggi tebing itulah yang sejauh ini menjaga keelokan alamnya pantai Karma . Kandara sangat indah dan menarik untuk dikunjungi logas saya tarik utama pantai Karma . Kandara . Ini adalah pantai dengan pasir putih dan kebersihan pantai yang sangat terjaga. serta air lautnya yang sangat jernih dan bersih perairan yang dangkal airnya yang jernih Mbak kristal dengan gelombang yang cukup tenang ideal sekali untuk bermain air atau . Berenang . Hai selain daya tarik pantai di tepi pantai Karma Kandara ini terdapat Clubs pantai yang . Sangat spesial dan Repot ya . Guys namanya Karma Kandara Beach Club. di Tanah Lot adalah salah satu pura penting. bagi umat Hindu di Bali dan pura ini terletak di atas batu besar yang berada di lepas pantai pantai tanah lot merupakan ikon pariwisata Pulau Bali dan salah satu objek wisata paling populer yang wajib Anda kunjungi Agas sehingga pantai ini . Tidak pernah sepi pengunjung hampir setiap hari selalu dibanjiri kunjungan wisatawan logas tanah hai

















Also Read

Bagikan: