Favorit Wisata Kelok 44 Dengan 15 Foto

Dwi Mustofa

Sumatra Barat sebagian orang menyebutnya dengan istilah kelor jalan ini dikenal dengan. jalan yang mengerikan bagi sebagian orang yang pernah melintasinya pasalnya nih jalan . Ini . Memiliki penurunan dan pendakian dengan tikungan yang begitu curam dan sempit jadi setiap pengendara yang melintas di kelompok pelompat haruslah ekstra hatihati Hai Kelok 44 merupakan daerah perbukitan yang berada . Diatas Danau Maninjau dinamakan . Sebagai kelompokkelompok karena jalanan ini memiliki tikungan atau kelok berjumlah 44 belokan nah yang unik dari Kelok 44 ini setiap eloknya yang patah diberi . Penomoran berurutan mulai dari kelas 1 sampai kelas empat puluh empat meski terlihat curam dan mengerikan Kelok 44 memiliki pesona yang sangat luar biasa tidak sedikit wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Barat mengagumi tempat yang satu . Ini selain dukungan yang patah Kelok 44 juga . Menyuguhkan pemandangan langsung ke danau Maninjau Kelok 44 sudah dikenal. banyak orang baik yang berada di Sumatera Barat maupun di luar Sumatera . Barat bahkan menjadi gara log in melintas and kelompok berempat ini menjadi salah satu jalur .

Yang sering dilewati para pembalap . Tour de Singkarak setiap kali ajang balapan sepeda internasional itu dihelat tak jarang lintasan ke44 ini . Digelari sebagai jalur pembantaian bagi para Riders hal. ini mengingat tingkat kecuraman yang tinggi . Dengan sudut kemiringan jalur .

Sekitar 45° sampai 60° meski demikian. Kelok 44 juga menjadi salah satu tempat favorit sebab keindahannya dan eksotisme danau Maninjau yang terlihat begitu indah .

Dan menakjubkan nah jika. temanteman berkunjung ke Sumatera Barat ada baiknya tidak melewatkan destinasi yang berada di kabupaten Agam ini pastinya akan merasa sangat rugi jika tidak berkunjung ke tempat yang satu ini bila temanteman sudah berada di Ranah Minang ini karena game belum pot menjadi salah satu icon wisata Sumatera Barat selain Jam Gadang Lembah Harau Danau Singkarak Kelok . 9 dan lainlain . untukmu tentang . Hai Senyum dong. halo tementemen. .

BACA JUGA:   Playground anak jakarta timur















Also Read

Bagikan: