Terbaik Wisata Pantai Gua Manik Kabupaten Jepara Dengan 14 Foto

Laksana Hidayat

lautnya berwarna agak kemerahan ya Pak hasilnya hitam kemudian aktivitas dibantainya habis sama dengan Parangtritis banyak sewa kendaraan roda empat maupun motocross mini ATV dan . Sebagainya Hai nomor juga program nelayan yang . Akan. . Disewakan atau menyebrang ke pulau Mandalika benteng the program to Pulau Mandalika terlihat dari pantai ini nampak jelas punya .

Sangat indah di hari Minggu seperti ini pantai guamanik sangat ramai pengunjung Karena tempatnya sangat enak untuk bersantai banyak pepohonan Rindang. ataupun para pelancong yang ingin bermain ATV motocross dan sebagainya ada juga Plankton yang terlihat untuk menyebrang ke pulau .

Mandalika pulau yang berada di dekat pantai guamanik ini berjarak kurang lebih dua kilometer dulunya pantai guamanik ini sangat seperti pengunjung setelah Hai ketemu Garan Banyak perbaikan penataan yang rapi sekarang ramai. pengunjung dan menjadi destinasi wisata yang termasuk terbaik di Jepara. hampir .

Mirip di Paris ya atau pabrik es. si lihatlihat ada tebingnya yang ada gua manisnya itu kemudian dari sini ya khas yaitu. bentangan pasir yang luas di bawahnya tanah yang berwarna merah pujian adanya Pulau Man dan cecak. disini juga terkenal sebagai surganya para penikmat layanglayang jadi di sore hari Biasanya langland berbagai lebih naga maupun yang. lainnya detail bahkan .

Disini karena .

Tempatnya yang sangat luas sehingga nyaman dan enak dipandang. anginnya kenceng ya di sini jadi membawa. Hawa yang sejuk di warungwarung di pantai guamanik ini. menyediakan banyak variasi makanan dari yang sedang maupun yang non berat seperti menurunkan bakar pindang srani. khas para dan lain . Sebagainya untuk . Bercinta mangut juga banyak si menyaksikan khas masakan Jepara yang sangat lezat tentunya Oke selamat menikmati indahnya pantai Goa money. Hai di pantai guamanik ini tersedia juga . Gardu pandang yang sangat ingin kurang lebih .

BACA JUGA:   Paket Snorkeling Gili Trawangan: Pengalaman Menakjubkan di Bawah Laut yang Tidak Boleh Dilewatkan

1015 meter tingginya dari sini. kita bisa melihat pemandangan lautan hingga Pulau Mandalika Alamat jelas dari sini kemudian kita dapat melihat . Indahnya pegunungan yang ada di dekat pantai ini. Wah ternyata sangat indah melayat dari. sini Wali datang kesini bersama keluarga maupun sahabat Jangan lupa jaga kebersihan dan jangan. merusak lingkungan Oke sampai normally see you . I hope out sahabat sahabat kau. kau kau kau kau kau kau kau kau kau kau . . ia menyuruh Eun Rp















Also Read

Bagikan: