Favorit 8 Rekomendasi Wisata Janjang Sajuta

Harsaya Wasita

jadi tangga terbanyak di dunia dong bandingan kita langsung tonton nya sampai habis ya sekalian kita hitung jumlah tangganya beneran gaya sejuta tapi seperti biasa . Sebelum . Tonton nya sampai habis jalur tol to support ini dengan cara subcribe comen dan ke sosial media yang teman punya Hai sejuta jenjang salah satu wisata di. Sumatera Barat ini menawarkan pemandangan pegunungan yang sangat indah dan tangga yang panjang sekali alat tembok Cina gitu mungkin ini salah satu wisata favorit bagi warga Minangkabau berlokasi di kanagarian .

Bekas galian kecamatan banuhampu kabupaten Agam Sumatera Barat banyak pejalan pengunjung. meniti sejuta jenjang menuju lokasi pelataran pinus cerita jenjang termasuk objek wisata .

Baru yang . Menyuguhkan panorama alam di lereng gunung Singgalang bahkan saat ini tempat tersebut menjadi . Ikon utama kabupaten Agam loh Hai hehe . Filefile untuk berwisata berkunjung . Kesini juga sekaligus pula raga bagaimana Tidak untuk sampai ke pelataran di puncaknya kita . Mesti banyak melewati ya karena tangga data dari Dinas Pariwisata . Kabupaten Agam panjang rute hingga . Puncaknya yang diberi nama pelataran pinus itu mencapai 3,7 km. Hai sama seperti namanya sejuta jenjang. Walaupun mungkin juga anak tangganya tidak sampai satu juta jumlahnya sangat banyak makanya dia makan sejuta jenjang. terlebih dahulu pengunjung harus menaiki ratusan anak tangga agar sampai dipuncak ketika menanjak subur penerima di dalam kota Bukittinggi dan kabupaten Agam Timur akan memanjakan mata penikmatnya dari tapi awal menaiki. tangga aja akan . Terlihat negeri balingka dan Nagari Sianok Tak hanya .

Itu aja. teman saat sedang menaiki anak tangga penggemar juga disuguhkan oleh kebun sayur milik warga setempat di Indonesia badges0 Hai . Dan terakhir dari puncak pinus akan terlihat Bukit Taman Raya paling card dan kota Bukittinggi secara utuh dari lokasi dengan ketinggian 1200 m DPL ini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah Kota Bukittinggi yang dilingkari kabupaten Agam . Dibanjiri Puncak rasa. lelah pengunjung selama diperjalanan start menanjak akan terbayar lunas. pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Bukittinggi dan kabupaten ada Timur dari ketinggian 1200 m DPL jika mereka rekanan pengunjung juga bisa . Dimanjakan dengan Gunung Merapi yang berdiri . Tegak persis di sebelah Gunung Singgalang setelah melewati anak tangga pengunjung akan sampai di pelataran pinus di sini banyak sekali pohon pinus yang tumbuh menambah ciamik perlombaan lam Hai Phong dari pelataran pinus terlihat. dengan jelas panorama Gunung Merapi Jam Gadang Bukittinggi Dharmasraya balingka dan kota Bukittinggi secara utuh . Bagi. para pecinta wisata alam . Sejuta jinjiang adalah tempat yang wajib dikunjungi tanya objek wisata tersebut memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan sekali sehingga membuat para pengunjung berlamalama di atas .

BACA JUGA:   Tempat playground anak di bandung

Puncak tersebut . Tidak hanya pemandangan alam lokasi ini juga cocok .

Sebagai . Pengobat ografi dengan objek . Yang jauh sendiri jenjang yang menjadi jalur pendakian objek wisata ini mirip dengan tembok Cina kemudian ditambah dengan eksotisme kabut dan

Also Read

Bagikan: