13 Foto Wisata Kabupaten Jogja

Martaka Hidayat

View DH Ocean View. merupakan salah satu tempat wisata kekinian di Gunungkidul Lokasinya ada di Bolang Girikarto Panggang Gunungkidul tempat wisata satu ini menjadi salah satu alternatif wisata yang sangat menarik buat dikunjungi karena sedang hits pada tahun ini idea Ocean View ini menawarkan pemandangan laut yang indah beberapa . Fasilitas lainnya . Yang bisa . Dinikmati pengunjung diantaranya angkringan pijatan refleksi mushola toilet taman dan area untuk Nongkrong juga pak. musik dan beberapa Spot foto instagramable menarik lainnya kamu bisa mengunjungi Heh Ocean View mulai hari Sabtu sampai Kamis pukul 10.00 sampai. 08.00 .

Sementara di hari Jumat jam .

18 malam harga tiket masuk Hai Ocean. views sebesar 1000015000 untuk weekday dan 15000 sampai 20.000 untuk weekend. kedua He has Q wisata . Kekinian selanjutnya adalah ya skyview . Yang berlokasi di Jalan lingo Patuk no2 Bukit Patuk Gunungkidul tourch view menyajikan pemandangan kota dengan lampulampu yang memikat keunggulan dari hehe skyview yakni memiliki tujuh Spot foto Instagram mebel yang dapat kamu coba diatas ketinggian ketujuh Spot foto selfie yang ada di area ini diantaranya adalah Hai skybridge kivlan . Ski glass wall. .

Climbing Skype balon Superman dan skylove kamu bisa datang ke sini pada hari Senin . Sampai hari Jumat mulai pukul sebelas siang sampai sebelas malam sementara untuk akhir pekan Sabtu dan Minggu heskey you buka mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam harga tiket untuk masuk ke hal skyview sebesar 1000015000 utuh wedday dan untuk weekend 15000. sampai Rp20.000 ketiga teras kaca pantai nguluran teras kaca Pantai nguluran merupakan salah satu wisata .

Terbaru di kawasan Gunungkidul lokasinya berada di pantai ngularan Desa Girikarto Kecamatan Panggang kabupaten Gunungkidul wisata teras kaca ini .

BACA JUGA:   Memukau 16 Wisata Lapangan Sempur Foto Yang Menakjubkan

Mulai buka pada awal tahun kemarin selain menyajikan pemandangan laut teras kaca juga menyediakan berbagai Spot foto menarik yang bagus untuk dijadikan sebagai latar .

Belakang di media sosial kamu diantaranya ada tempat berbentuk seperti moncong perahu dan balkon yang beralaskan kaca ayunan langit mahkota raksasa becak terbang dan lainnya kamu bisa mengunjungi wisata satu ini mulai dari hari Senin sampai Jumat 09.00 sampai 05.00 sementara di hari Sabtu dan Minggu teras kaca buka . Bukul delapan pagi sampai 5 sore tiket masuk Rp10.000 tapi jika . Ingin berfoto dengan sport di sana Kamu mesti . Merogoh kocek lagi sekitar .

10.000 sampai dua puluh ribu keempat Demang old . Demang old . Merupakan. tempat nongkrong . Terbaru di Gunung Kidul yang terletak di Jalan Patung Oro KM 1,4. sumber Tretes Kecamatan Patuk kabupaten Gunungkidul jika kalian bingung kalian bisa langsung search di Google Map ia pengunjung akan disambut dengan pemandangan gunung Merapi yang indah dan megah dan juga berbagai .

Taman di sekelilingnya di Demang old juga banyak Spot foto yang bisa kamu coba untuk berselfie diantaranya seperti teras kaca bintek area triangle sport Neon Lights sport. sepeda love dan

Also Read

Bagikan: