Memukau 11 Foto Wisata Kabupaten Manggarai Barat

Iriana Kusmawati

berkesempatan mengadakan liburan ke . Labuan Bajo untuk singgah ditempat ini yaitu cecak bulan karena tempat ini sangat sulit untuk dilewatkan The Winds Selamat berlibur ya Bu. Hai gua batu cermin Hai gua batu cermin ini sendiri merupakan sebuah yang terletak disekitar kota . Labuan Bajo gua batu cermin ini. memiliki sebuah keilmuan keunikan tersendiri Hai kirakira penasaran Mengapa sampai disebut . Gua batu cermin nah dalam catatan sejarah bahwa awalnya gua tersebut ditemukan oleh seorang Pastor atau arkeolog yang berkebangsaan Belanda yang bernama Theodore verhoeven dan gua. ini ditemukan diperkirakan tahun 1951. bahkan verhoeven sendiri mengatakan bahwa pulau Flores pada zaman dahulu kala berada di bawah dasar laut Memang. .

Benar karena hal tersebut di kuat dengan adanya Penemuan fosilfosil seperti kurakura . Dan juga binatangbinatang laut lainnya yang ada di dalam gua tersebut Hai Selain itu keunikan dari gua batu . Cermin tersebut yaitu dimana ketika sinar matahari masuk melalui celahcelah bebatuan yang ada disekitar gua kemudian cahaya tersebut akan memantul ke dinding yang lain seolaholah layaknya Sebuah cermin karena kejadian atau proses. itulah yang membuat nama buah ini disebut sebagai gua batu . Cermin wealth masih penasaran kirakira Seperti apa .

Keadaan gua ini maka saya merekomendasikan untuk anda segera kunjungi di. Hai Danau sano nggoang Hai Danau sano nggoang adalah danau vulkanik terluas di Nusa Tenggara Timur dengan Luasnya sekitar 5500 hektar dan. jejak Danau ini bahkan dianggap . Sebagai salah satu Danau terdalam di dunia yang kedalamannya mencapai 600 meter lebih. disepanjang kawah danau sano nggoang ada beberapa desa tempat tinggal penduduk setempat desadesa pertanian kecil ini hanya mampu menampung 250 penduduk yang. tinggal di rumah bambu hasil anyaman secara tradisional atau ada beberapa penduduk yang tinggal di tempat yang memiliki gaya modern karena uang .

BACA JUGA:   Rumah kaki seribu disebut juga

Sendiri. berasal dari kata sano dan Goa son doong dalam bahasa setempat berarti Danau sementara nggoang berarti membara porno berdasarkan pengertian dua . Kata tersebut sanonggoang berarti Danau . Vulkanik atau danau yang membara Danau sano nggoang berjarak sekitar 63 KM atau. berkendara mencapai tiga jam dari pusat Kota Labuan .

Bajo Labuan Bajo adalah sebuah kota pelabuhan kecil di ujung barat Pulau Flores dan merupakan ibukota Manggarai Barat penasaran kirakira Bagaimana sih pemandangan yang ada di sano nggoang atau kirakira . Seperti apakah kesejukan dan keteduhan jika mengunjungi Danau sano .

Nggoang when Oleh karena itu saya merekomendasikan anda segera agendakan liburan anda untuk. mengunjungi Danau sano nggoang Pulau. . Komodo Pulau Komodo merupakan salah satu dari lima taman nasional yang ditetapkan pertama kali di negara Republik Indonesia di Taman Nasional Komodo didirikan pada tahun 1980 dan terletak di kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai . Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur di Taman Nasional Komodo merupakan tiga pulau utama yaitu .

Pulau .

Komodo Pulau Rinca dan pulau padar . Kami Hai banyak juga pulaupulau kecil lainnya yang jika

Also Read

Bagikan: