6 Rekomendasi Pendakian Gunung Ceremai

Wani Mandasari

sakit atau pingsan karena terlalu lapar atau karena terlambat makan Jadi sarapan Sebelum mendaki itu wajib hukumnya buat saya kalau buat keren melihat Terserah kalian Hahaha jangan . Lupa pakai lotion . Juga ya biar kulit kalian enggak keringkering amat dan lokasinya pilih yang mengandung SPF supaya melindungi kulit kalian dari sinar UV biasanya semakin beginilah SPF maka semakin bagus juga perlindungannya pada kulit kita nah parfum juga penting sih biar nanti pada saat tracking keringat hingga bau cuka kali ini kita pakai parfumnya dari GB parfum ini wanginya enak enak banget buat kalian yang pengen boleh tuh follow Instagramnya ya Tepuk tangan. . Ayo menggapaigapai atapatap. semoga sareh subuh dan pembalasan tunggu. Ia memang deket dia berhenti . Sampai . semuanya dah siap saatnya kita berangkat . Oh iya pada pendakian kali ini kita lewat jalur atau bertema puya dan Sekarang kita berangkat dari homestay Kang Dani selain menyediakan homestay buat kita istirahat . Kang Dani juga menyediakan jasa transportasi antar jemput dari terminal Maja jadi buat kalian yang dari luar Majalengka ketika menggunakan transportasi umum biasanya hanya .

Sampai . Diterminal Maja Nah dari terminal Maja untuk sampai ke basecamp kalian bisa mobil losbak kayak begini untuk tarifnya berapa kalian bisa Japri aja sendiri ya Nah nomor kontaknya sudah saya cantumkan di layar Hai janganlah kau bodoh Kalian bawa kendaraan pribadi tidak disarankan untuk dibawa sampai ke sini .

Ya kalau nggak mobil kalian rusak Alasannya karena jalannya belum memadai kecuali kalau mobil . Kalian memang mobil untuk offroad yaitu Monggo saja nah . bringing the best camp kita cek kesehatan dulu ya ini baru keren .

BACA JUGA:   Wisata Semarang Dekat Stasiun: Menikmati Keindahan Kota Tua Semarang

Karena petugas kesehatannya yang datang ke basecamp bukan calon pendaki yang ngeri klinik kadang kalau kita dari luar kota suka gak ribet ya Kalau harusnya klinik dengan kayak . Begini sangatsangat memudahkan sok atuh gununggunung lain boleh ditiru ya kalau yang bagusnya kayak begini ini kau handuk ya mau .

Naik banget . Tidur. Berapa jam berani nih kayaknya tapi ya udahlah ya .

Udah nyampe sini jadi mau. nggak mau kita harus jalan . Kita udah registrasi udah cek kesehatan . Juga alhamdulillah dari kita berempat enggak ada yang bermasalah kesehatannya ya paling cuma kurang tidur aja Hai MSN itu udah registrasi udah cek cek Swag barang bawaan kita ya cuma petugas. Hai Dik ke10 cepat 10 kita mau mulai pendakian. tapi sebelum kita memulai perjalanan kita kita berdua dulu Meminta perlindungan kepada yang maha kuasa Semoga perjalanan kita diberi kelancaran kemudahan karena diberi keselamatan Berdoa dimulai kekurangan Hai kedua selesai es dulu buat temanteman yang belum pernah naik gunung Ciremai jadi disini total ada . Empat jalur resmi yaitu Ada jalur Apuy jalur palutungan Linggajati dan juga jalur linggasana Selain itu sebenarnya masih ada jalur yang resmi tapi enggak usah kita bahas lah ya kalau

Also Read

Bagikan: