Favorit 17 Rekomendasi Wisata Madura

Salwa Mulyani

tahun juga Mulai melirik wisata di Madura yang semakin populer di sosial media tapi ternyata pulau Madura juga memiliki banyak tempat wisata hits lainnya yang akan membuat . Mata Anda semakin . Terpukau lo guys ingin tahu Wisata apa saja yang ada di pulau Madura berikut 10 tempat wisata di Pulau Madura yang paling banyak dikunjungi menurut wisata Tanah air tapi sebelum Allah .

Menyaksikan berikut ini alangkah baiknya anda pencet tombol akhir nya agar kamu tidak ketinggalan terbaru dari wisata Tanah Air lo . Guys Hai seperti . Namanya yang ala Timur Tengah tempat ini merupakan bekas tambang kapur yang disulap menjadi tempat wisata yang sangat layak untuk Anda kunjungi lokasi tempat wisata ini berjarak sekitar 10 km dari Pusat Kabupaten Bangkalan di bekerja ini anda akan disuguhkan pemandangan menarik dari bongkahan batu kapur bahkan guratan dari kapur putih yang berukuran sangat besar tebing kapur di tempat ini tidak terbentuk secara . Alamiah namun diakibatkan oleh pahatan perjuangan para penambang kapur putih mereka bekerja . Dan mengais rezeki di bukit jadi ini selama bertahuntahun lamanya proses itulah yang membentuk keelokan tebing Raksasa ini untuk Alamatnya ada di .

Desa jadi Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Madura Provinsi Jawa Timur Sedangkan untuk tiket masuknya . Ada harimaunya nuang sebesar Rp5.000 loh Vice objek wisata Pantai Gili labak. menawarkan begitu banyak hal yang bisa dilakukan sembari menikmati keelokan tempat wisata di Madura . Ini pantai ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan . Fotografi selain pemandangan sekitar yang sangat cantik hamparan pasir putih dan jernihnya biru air laut di pantai ini bisa menjadi latar belakang yang menyegarkan bagi penikmatnya pemandangan bawah laut wisata ini sangat mempesona di sini telah tersedia penyewaan alat penyelam para nelayan biasanya dengan senang hati mengantarkan Anda menuju Spot menyelam yang paling populer sebenarnya tidak ada harga pasti untuk tiket masuknya karena pada umumnya . Wisatawan yang datang selalu menggunakan paket wisata yang disediakan oleh agen biro perjalanan jumlahnya pun bervariasi paket lengkap . Mulai dari 200.000 rupiah sampai jutaan tergantung service dan pilihan . Lokasi. Pantai Gili labak berada di ujung pulau Madura sebuah pulau . Terpisah yang masih termasuk .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Rekomendasi Masjid Ruhama Takengon

Dalam lingkup Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur lo guys . Pulau ini merupakan pulau yang. berada di kawasan Kabupaten Sumenep dan terletak di sebelah tenggara pulau Madura dengan luas mencapai 3301 km2. giligenting merupakan sebuah Kecamatan tempat wisata di Pulau ini paling terkenal adalah pantai 9 dulunya pantai 9 merupakan sebuah pelabuhan kecil tempat bersandar perahuperahu berangan yang menghubungkan antar pulau giligenting dengan pulau yang ada di seberangnya gini pada 9 telah berubah drastis menjadi . Salah satu tempat wisata .

Di Madura yang paling populer untuk Alamatnya ada di desa gedongan Kecamatan giligenting Kabupaten Sumenep .

Madura Provinsi Jawa Timur Sedangkan untuk harga tiket masuk nya sebesar Rp10.000 Halo guys tempat

Also Read

Bagikan: