Favorit 11 Foto Menarik Wisata Gunung Sumbing

Vicky Astuti

terus ya atau perjalanan. mau menuju ke lereng gunung Sumbing. Hai jauh awalnya Jujun setiap apa ini. tanamantanaman ini daun bawang ada Bugis kalian kalau ke sini tinggal gold. GPS aja ya guys ke arah Majalengka nya. Magelang gunungnya udah kelihatan cuman. awalnya Hai anehaneh jangkauan royoroyo. anakku Indonesia Bangga . Jadi Anak. Indonesia udah tanya guys ternyata bener jalannya kisah majenemamuju . Kita. menunjukkan . Desanya nampan ditetapkannya Semoga . Nanti sampaikan ya begitu menyembunyikan 09.06 tidak. halo Kita udah sampe di linuxone hampan nampan Avanza kayak kamu dulu di sini. kalau mobil sampai sini aja tapi di sini nanti kita Nah itu mobilnya parkir dulu. di sini . Ini aku mau diantar Masnya ke. tempat loket ya Ya udah lowbat paketnya di atas ya harus harus naik motor ya Oke Yo makasih ya. Put biarkan sana dulu ya Jadi. tempattempat .

Harganya Iya 22 berapaberapa 10027 kami saya dulu ya. Pak ya Pak ojeknya kalau mutermuter. mutermuter berapa harganya harganya berapa antar motor Suzuki 030 Oke 31. mobilmobil satu motormotor ya. dianterin putarputar ya sampai . Nanti ini lagi ya Oke makasih Mas . Ini yang apa. Majalengka nya Magelang ini kayaknya hasil ini ya buat dayanya masyarakat Ya ini D dari masyarakat setempat ya ya. . Jadi bagus nih Pak Jono senapansenapan. yang oh ya oke hanya sabtuminggu aja ya. soalnya kalau di biasa ganggu petaninya oke Ah gitu ya kayaknya bisa. dikembangkan mah biar rame sama itu. .

Nanti arah pulang jalannya juga ke situ tapi kalau 2 akhirakhir paspasan susah ya ngeri juga Yoshi Kalau yang ngomong kalau sudah sama truk dibelakangku tak masalahkan tadi bareng oke Ini tiketnya. ya perorang 5000 kepoin instagramnya. namanya wisata alarm sih segong itu oke. oke Hai hey Wow sampai masuk memang. sungguhsungguh kenapa . Senyum. lebih negatif tentunya kalau Tebet Tebet Hai seperti bersatunya jas hujanku. pernah ketipu tepatnya enggak tahu satu. mencoba trik ini yang lagi fotofoto ga. ada jasa foto juga rambutmu di sini disediain jasad tahu tuh tuh keren. pemandangannya si . Banget Indonesia .

BACA JUGA:   Menikmati Keindahan Bunga Celosia di Semarang

Juga. best kau mungkin semoga panel ya guys .

Kanan. ya lupa mencurahkan eh tolong country. yang dulunya tepat luas . Ya. lebih mungkin untuk bertemu kekasihnya ooo wuu ada terjunnya Mas ada sadar betul. . halo halo guys ini dia aku ada di. Majalengka nya Magelang di Dusun spamhaus sukomakmur Kabupaten Magelang. indah banget perjalanan ke sini memang akses . Jalannya masih lumayan agakagak. berkelokkelok nanjak agak sedikit kalau. kalian mau ke sini Naik mobil hatihati ya gajah tapi lebih baik kalau kalian dekat aja rumahnya . Daerah sini lebih baik motor ya Hai nah tapi setelah sampai ini guys worthed banget worthed banget lihat nih si Udin belakang aku kayak gini Wow ini. instagrameble banget guys buat foto Oke. hasilnya . Lihat itu mendengarnya Aduh Indonesia sungguh luar biasa alamnya. D’Masiv pasrah sinaunis hijau royoroyo. ini di belakang saya ini daun bawang guys daun bawang .

Kalau orang Jawa bilang onclang ya Wih uh bagus banget guys. bagus banget pemandangannya harganya itu. .

Guru fungsi Ndoro guys sebenarnya . Tapi .

Ketutupan awan bisa lihat gunungnya. Ayo kita bisa melihat ini pertanian di. sini ya saya Thailand kitabnya dengan bagus guys seperti permadani fake. Samudra onclang daun bawang mau keren. banget ini masih di salah satu sudutnya guys di tempat lain ada lagi yang lebih . Bagus lagi guys dan udaranya sejuk guys. enak banget bisa lepas make disini karena nggak rame nggak banyak orang guys .

Halo guys ini aku lagi sama. ketuanya yang apa ya yang kembangkan. potensi wisata yang ada .

Di sini Jadi ini tuh Hasil dari pemberdayaan Hai .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Kuningan dan Majalengka: Menikmati Keindahan Alam Jawa Barat

Makan kitab sini jadi oke banget patut kita dukung ya guys ya kita . Viralkan biar .

Bisa ini .

Lebih maju dan sejahtera warganya Mari kita tanyatanya sama ketuanya ya lembar Selamat siang. . Mbak namanya siapa Mbak kira or Ini Mbak. boleh diciptakan Mbak kapan ini mulai dikembangkan jadi Devi destinasi wisata baru sebenarnya dulunya ini bukan tempat wisata jadi dulu tuh kayak ada beberapa .

Wisatawan yang datang datang judul terus minyak biji masyarakat sini tuh tertarik . Wah kayaknya bagus nih Buat jadiin destinasi wisata Nah akhirnya dijadiin Justin Justin asing serta . Dan kemudian waktu mulai .

Pembukaan itu tanggal 27 Sep. 2020 sampai sekarang belum .

Dan awalnya. ini apa memangnya . Hai lingkungan pertanian . Aja ya yang doang ada wisatawan tetapi begitu .

Jalan. ini dia mau diperbaiki Toyota singa ini. banyak wisatawan yang ganteng masyarakat. pun tertarik kesini jalan ini Yang bangun Siapa Mbak rasil ini .

Swadaya. masyarakat bukan atau pemerintah DPR Oh. jadi DPRD nya Magelang ya oke bagus. sekali kita sangat mengapresiasi bapak anggota DPRD Magelang . Terima kasih. sekali sehingga warga disini .

Jadi lumayan detik ini kultur nampak tuh. bagus banget ini tuh jadi dulu nih kayak gini Jadi tidak diatur baru terus baru jadi dating destinasi di sana Bukan tapi penanamannya me dari dulu udah kayak gini guys Nah kalau. berkunjung kesini diharapkan Yang fotofoto .

Jangan merusak tanaman dan Kalo kesini Enaknya naik motor guys kalau kalian rumahnya deket deket daerah sini kalau naik mobil pecah kaca masih. pernah berhenti di bawah terus naik ojek keren keren . Keren keren keren banget. Teknik . Ini ada tempat istirahat bentar. minumminum yo yo minum dulu yuk Kalau mau cuman ngomong aja gitu ya. Hai ini ya Papi mau pesan apa ya. Aku mau pesen Pak .

BACA JUGA:   Menikmati Wisata Alam Bandung Lembang

Guys bagus .

Banget guys. Samudra daun bawang kayak . Permadani ya guys lagi bikin apa Ki. Hai wow suara pengeras. cukup hai.


Photo Via : www.vidio.com
Photo Via : www.krjogja.com
Photo Via : www.merapijogjatour.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.sobat-trip.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : www.siklimis.com
Photo Via : www.wisatagunung.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.sobat-trip.com
Photo Via : kedu.suaramerdeka.com

Photo Via : www.vidio.com
Photo Via : www.krjogja.com
Photo Via : www.merapijogjatour.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.sobat-trip.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : www.siklimis.com
Photo Via : www.wisatagunung.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.sobat-trip.com
Photo Via : kedu.suaramerdeka.com

Also Read

Bagikan: