Terbaik Wisata Air Panas Pantango Dengan 9 Foto

Tri Tampubolon

kembali menonton. jangan lupa comment dan. biar saya makin ngebet konten selanjutnya tanpa berlamalama lagi. selanjut nya Ayo kita sekarang Sudah sampeyan di. . Perbatasan Desa kenep . Tahun keadaan. hutan tangga disini saya pergi sendiri. es terenak tidak ada teman yang temani. saya maka saya pergi sendiri jadi agak. susah ya panggungpanggung kecil. Hai .

Guys mohon maaf mohon maaf banget. Maaf banget sound reggae sekarang kita. masuk . . ngereview moments later Hai sekarang kita telah sampai di puncak disadvantages mantap sekali kita bisa. lihat pemandangan dari atas bukit ini kita bisa lihat gak Hai slow Hai kiki selangkah lagi kita akan sampai. ke wisata air panas Flash yang. temanteman a kita akan melanjutkan perjalanannya Oke Wungu Maps dekat juga. jalanjalan saja namanya siapa tak. Riyadi Riyadi ramedia kacamata. Hai keramik Hai . Beberapa 8030 mandik. Hai kejadian Sule badan ini yang tahu kamu Setengah sekarang kita sudah sampai. banget banget banget . Hai Bombay penuh banget Evi moments ledong di belakang ramai banyak orang yang berkunjung juga Wow gila di bawah. cepetcepet . Penjagaan sekarang bertugas. di sini agak mereka tua with you and me. Hai Negeri Surabaya ini beda untuk. Februari ah ah selesai bagi kalian ingin masuk ke sini ya uang parkir 2000. masuknya . Rp3.000 kemonas sekali. pemandangannya juga mantap ya ya. Hai sih sini juga banyak kantin ah. Hai mantap sekali di sini ada kantin ya guys tempat nyantai juga disini lengkap lele ini ada WC juga ya Ih ada kolam. ikan B kita ketikannya. kenapa ini Yes mujair yo yo ini tempat permandian Hai nonton sekali wow gila akhirnya panas seperti air yang habis direbut. oke mantap sekali bagi kalian yang. ingin berkunjung kesini slahkan disana. ada orang mandi Hai mantap sinergis kita akan jalanjalan lagi ke depan ini pencurian. ya guys sebentar sekali tempat. nyantainyantai Nia Hai Green roof pingin jalanjalan . Kesini silahkan datang Hai .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Gunung untuk Pemula Perempuan

Mantaplah hai. Hai n bahagia Hai Minecraft movie review momen slider. Sepertinya kita akan lanjut mandi agar karena ingin merasakan hangatnya air. panas di sini ya bagi kalian yang sudah. menonton jangan lupa comment biar saya masih semangat lagi buat konten selanjutnya oke Guys kita akan lanjut mandi dulu . Guys data kita sudah selesai mandi tadi ya mantap loh. segar disini lengkap here. standart 4 kamar mandi juga tempat pemandian air panas juga disini juga ada kamar kecil ya guys buat buang air. mantaplah lengkaplah di sini guys. Hai ingin berkunjung ke tempat ini silakan mantap banget oke karena sudah. agak siang . Juga ya Guys kita .

Akan melanjutkan perjalanan segera pulang semoga kalian semua tetap hibur di. contempo kali ini kita akan segera pulangnya besok Karena hari juga sudah. cukup panas di sini kayaknya .

Semoga. kalian . Sama bisa tergeser mantaplah is. the best yes no. kau pas balik .

Dulu tinggi oleh sudah. menonton Makasih banyak saya pamit undur. diri sampai jumpa di konten selanjutnya. ada guys


Photo Via : invirotec.co.id
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : gorontalo.antaranews.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : issuu.com

Photo Via : invirotec.co.id
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : gorontalo.antaranews.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : issuu.com

Also Read

Bagikan: