10 Foto Menarik Wisata Taman Laut 17 Pulau Riung

Agnes Yolanda

menggaet pengunjung bagi Anda yang tertarik dan ingin berkunjung ke taman nasional 17 Pulau Riung Anda dapat datang kapan pun juga karena objek wisata yang . Satu ini buka selama 24 jam Selain itu di tempat tersebut tidak ada loket .

Yang mengharuskan anda membayar karcis masuk sehingga .

Anda bisa menghemat uang untuk keperluan lain sebagai salah satu tempat wisata untuk liburan di taman nasional 17 Pulau Riung ini ada beberapa aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung diantaranya . Dengan melakukan snorkeling untuk Anda yang gemar bermain dengan air jangan lewatkan kesempatan bos nuklir di tempat tersebut karena tempat ini banyak sport . Yang wajib Anda coba karena keindahan bawah .

Laut dari . Ryung dan tamanmesra 17 Pulau sangat membuka uh Apalagi ditambah keadaan lautnya . Yang kondusif dan ombak yang tenang sehingga akan membuat anda menikmati pemandangan flora dan fauna laut dengan lebih nyaman ditempat ini anda bisa menemukan adanya paket penyewaan peralatan snorkeling sekaligus .

Kapal milik nelayan Hai dan bagi para pengunjung yang malas untuk mendirikan tenda atau macam di alam terbuka tidak perlu khawatir karena di taman laut 17 Pulau ini . Sudah disediakan penginapan yang berwenang di tempat ini ada beberapa homestay yang bisa disewa oleh para . Pengunjung meskipun jumlah homestay . Yang tersedia Belum cukup banyak karena tempat ini masih tergolong sepi pengunjung Hai beberapa homestay direkomendasikan adalah Nirvana bungalow bintang homestay dan juga Pondok sdv tempat ini jauh dari keramaian sehingga Anda dapat dengan nyaman menikmati ketenangan pantai dan soal biaya jangan khawatir karena biaya penginapan di tempat tersebut terbilang masih murah Hai dan bagi para pengunjung yang malas untuk memasak makanannya sendiri jangan khawatir karena di taman nasional 17 Pulau ini juga sudah tersedia Rumah Makan meskipun jumlah warung makan masih cukup terbatas dan belum begitu ramai akan tetapi menu makanan yang ditawarkan oleh rumah makannya .

BACA JUGA:   24 Wisata Sekitar Gunung Bunder

Sangat variatif sehingga . Anda dapat memilih masakan yang Anda suka atau bahkan mencicipi makanan yang belum pernah dicoba sebelumnya dan terakhir misterjok er akan berbagi beberapa tips berwisata di Pulau Riung untuk para wisatawan yang ingin . Berkunjung ke Riung dan taman nasional 17 Pulau maka datanglah pada saat musim kemarau yaitu pada sekitar pulang April hingga Oktober karena waktu ini adalah waktu yang paling bagus . Karena bila musim hujan sudah datang aktivitas liburan anda akan terganggu sehingga Anda tidak bisa menikmati snorkeling berenang ataupun membakar . Ikan di tepian pantai Hai .

Menyendiri dan bagi Anda yang berniat untuk menginap di tempat ini jangan lupa untuk membawa lotion antinyamuk karena ditempat ini terdapat banyak nyamuk saat malam hari di taman nasional 17 Bro ini penggunaan listrik sangat terbatas dimana para pengunjung hanya bisa menggunakan listrik saat sore hari hingga malam hari saja sehingga pastikan perangkat elektronik anda sudah dicat hingga penuh . Saat listrik hidup . Dan

Also Read

Bagikan: