Favorit Wisata Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo, Yogyakarta Dengan 6 Foto

Caraka Natsir

di daerah Sentolo belok ke kanan melewati jalan Sentolo dan Jalan pengasih dan kemudian ikuti saja ke arah jalan menuju objek wisata Puncak dibawah nol sedangkan perjalanan . Kali ini kita akan . Mulai dari kota Wates kemudian kita akan berjalan ke arah barat melewati alunalun kota Wates setelah itu terus ke arah barat menuju ke waduk semoga setelah sampai di Waduk Sermo kalian bisa melewati . Jalan di pinggir waduk . Sermo kemudian perjalanan dilanjutkan ke Cek wisata Kalibiru dan setelah sampai di daerah Kalibiru ikuti saja papan petunjuk jalan yang telah banyak dijumpai menuju ke arah objek wisata Puncak dipowono jika berbicara mengenai. wisata tempat wisata di Jogja ada banyak sekali macamnya mulai dari wisata sejarah wisata perbukitan wisata pantai . Dan wisata .

Kuliner buat . Kalian yang butuh referensi wisata baru di Jogja maka tempat inilah . Di daerah Kulonprogo menjadi wisata perbukitan terbaru dan sedang lagit namanya cantik Mas Puncak dibawah . Nol objek wisata ini secara administratif berada di kawasan Bukit Menoreh terletak di Dusun lapar dua desa hargowilis Kecamatan kokap Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah . Istimewa Yogyakarta di. di Indonesia film duitduit bingung. pilih cuekcuek Putu itu. di Indonesia . di Indonesia Sheikh Sheikh tanah tadi. mana brand wisata kawasan Puncak dibawa. ini kondisinya sangatlah bagus pemandangan alam yang tersaji benarbenar indah dan mempesona tentunya dan belum lama ini dibangun fasilitas foto merupakan Eka .

Gardu pandang yang dapat dipakai oleh wisatawan sambil menikmati indahnya pemandangan Karena itulah kita memutuskan untuk sana Puncak. dipowono berada di ketinggian 700 meter diatas permukaan laut dari ketinggian diatas Puncak ini kalian dapat melihat indahnya alam pegunungan hamparan perbukitan yang hijau nampak sangatlah jelas dan .

BACA JUGA:   Tips Makanan di Gunung yang Praktis dan Cocok untuk Kamu Bawa

Sangat memanjakan mata the branch kru. Hai mungkin susah Apanya yang susah atas dulu coba ya. . Hai. Hai banget wow es. oh no Hai dari puncak ini kalian juga dapat melihat Pantai Selatan Yogyakarta belum lagi suhu udara yang sejuk padu dengan hembusan angin sepoi membuat kawasan wisata Puncak di bawah no ini semakin terasa . Nyaman untuk bisa masuk dan . Menikmati suguhan alam yang indah di objek wisata canting Mas Puncak dibawa ini kalian cukup membayar biaya retribusi sebesar Rp12.000 .

Dan harga . Ini dapat berubah tentunya harga tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan kita . Mendapatkan indahnya alam lengkap dengan spot foto yang bisa kalian nikmati Hai nah racun Opanya bersih ya Ada hafal Bapak nanti . Kaya gitu saja . perjalanan kita ke objek wisata canting Mas Puncak dipowono di Jogjakarta jangan lupa klik karena itu . Gratis tonton terus di nya ini Dodo Terima kasih sampai jumpa di selanjutnya Hai terima kasih untuk kalian yang telah nonton ini . Dari awal sampai abis Saya doakan kalau ingat Semoga semua sehat selalu dan Semoga dilancarkan rezekinya

Also Read

Bagikan: