Memukau Agro Kebun Durian Dengan 5 Foto

Najam Pradana

buah setengah m dan perlu diketahui. bahwa Indramayu itu terkenal dengan. daerah yang panasnya sehingga menyusuri pantai yang kebetulan yang kita tanam adalah di ketinggian . 25 m. diatas permukaan air laut dan bersyukur. Tanah Indramayu jikalau dikaruniai tanah. yang sangat subur karena durian bisa. tumbuh bagus dan subur di Indramayu dan ada beberapa pohon yang sudah berbuah juga Jadi kami himbau untuk masyarakat. Indramayu jangan takut lagi untuk menanam durian bahwa disini Julian itu bagus sekali karena mungkin durian bawor. ini sangat bagus ditanam di daerah yang. sangat panasnya sebenarnya ini sudah mengeluarkan beberapa bunga di tahun ini. hanya pikir kami .

Karena kita . Belum mempunyai batang yang cukup stabil untuk mendapatkan buah makanya kita enggak . Biarkan saja jadi Duto . Akhirnya rontok mudahmudahan di akhir tahun ini setelah kita pruning baru kita buah kan kembali Bung akan kembali kirakira bunga yang muncul di tahun ini kirakira bisa mendapatkan gua karena aku sudah ada beberapa batang yang kuat dan mampu untuk menopang buah kalau kemarin kita masih .

Masih belum karena kita juga belum melakukan running untuk durian bawor ini nah sedangkan yang sebelahnya . Ini .

Durian Musang King .

Bintangi ini termasuk durian dataran menengah Kakashi atau bisa dataran tinggi kita juga mengalami ada ada beberapa pohon Musang King disini. kelihatannya . Kalau dibandingkan dengan power pertumbuhan yaitu agak kurang .

Dibandingkan dengan durian bawor kamu sangking itu agakagak lama pertumbuhannya agak lama pertumbuhan udang tingkat . Kesulitannya juga agak. . Tinggi dibandingkan dengan bawah baik mengenai pemupukan juga dengan . Penyemprotannya kalau Musang King sudah. jelas kalau di terminal . Bayu adalah dia termasuk dalaman durian yang rakus. terhadap air matanya kalau telat hilangnya mangga air durian ini .

BACA JUGA:   Tempat main anak lotte shopping avenue

Jenis. Musang King itu langsung mengering dan bisa mati kalau telat akhirnya berbeda dengan durian bawor durian bawor itu sangat luar di kekurangan airnya Maksudnya kita tidak melepas penyiraman hanya kalau misalkan durian bawor satu kali penyiraman Kalau mungkin harus dua kali kalau mencukupi akhirnya disaat kemarau terus silam berarti Hai jelas dalam pengamatan . Kami ini adalah durian Musang King .

Adalah durian yang boros air untuk . Ditanam di daerah tropis seperti Indramayu ini dan disini. dipetakan ini kurang lebih 100 Julian. dan ditengahnya ini saya Tamin klengkeng sebagai calon presiden dan lengket banget baru . Berbuah di tong ini dan mudahmudahan setelah cuacanya mendukung. sepertinya cuacanya aku juga adaada panasnya kita mau ketikannya mau kita. teruskan kembali untuk slimenya kita ambil contoh kalau yang sudah siap digunakan seperti ini marah Ini durian yang siap digunakan batangnya . Sudah tidak gede sudah gede nanti kita kalau. tidak ada eh Sinar Rahmat. yang bagus mau kita pruning jangan mau kita bersihkan rumputnya mau kita .

Kupukupu Oke terima kasih . Semuanya. Semoga kali ini bermanfaat bagi. Anda yang punya kebun bijak rendah dan. ingin menanam .

Buah durian. wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Photo Via : www.ipipotash.org
Photo Via : www.lamudi.com.ph
Photo Via : dapnyatv.com
Photo Via : pontianakpost.jawapos.com
Photo Via : www.koranmemo.com

Photo Via : www.ipipotash.org
Photo Via : www.lamudi.com.ph
Photo Via : dapnyatv.com
Photo Via : pontianakpost.jawapos.com
Photo Via : www.koranmemo.com

Also Read

Bagikan: