Memukau 7 Wisata Kebun Raya Bogor Is Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

sendiri itu 16500 perorang dan   untuk tiket kendaraan motor itu  5.000 untuk mobil 10.000 guys Hai untuk jam bukanya sendiri itu jam 08.00 sampai  jam lima sore agan2 10 tiketnya . Kamu bisa membeli   tiket secara langsung atau secara online ya  dengan mengunjungi website tiket2.com thaiyo.id Hai nah guys setelah kita parkir  motor nih kita mau ekspor kebun rayanya ya   Nah sebelumnya nih biar kita nggak bingung  .

Mau lihat apa sih di Kebun Raya Bogor ini   terus bahkan sampai tersesat enggak tahu  harus kemana dan mulai dari mana dulu nah   jangan panik X Karena di sini disediain satu hal  yang . Ditunjukkan untuk membantu para . Pengunjung   datang dan bisa menikmati menjelajah Kebun Raya  itu tanpa susah Nah itu namanya petak doraya   Bogor guys peta ini juga bisa memberikan  gambaran tentang isi ke berayak karena   didalamnya disebutkan berbagai . Fasilitas koleksi  tanaman yang . Ada bangunan dan masih banyak lagi   informasi lainnya Jadi kalian wajib banget kalau  keliling Kebun Raya itu baca peta dulu ya guys oke Guys kebun raya ini luasnya lapan puluh  tujuh hektar ya ini menjadi . Salah satu kebun   terluas di Asia Tenggara Nah kalau kalian suka  jalan kaki nih kalian bisa keliling kebun raya ini   dengan jalan kaki tapi di sini juga ada . Beberapa  opsi lain ya untuk menjelajahi Kebun . Raya Bogor   Ayo main pertama itu .

Ada  mobil wisata warawiri guys Hai Negeri serta . Ini merupakan bus kecil  satu Armada itu bisa muat hingga delapan   wisatawan Nah kamu bisa memilih tiket mobil  wisata ini seharga 15000 per orang ya untuk   dewasa dan 10.000 per orang untuk anakanak  Nah kamu juga bisa . Menyewanya secara personal   Oh untuk keluarga besar misalnya pada . Hari  Senin sampai Jumat selain warawiri ternyata   ada transportasi lain .

BACA JUGA:   Terbaik Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko Dengan 12 Foto

Nih yang terlihat lebih  elegan yaitu . Mobil Golf panjang guys harga   tiketnya juga berbeda nih .

Untuk harga . Tiketnya  itu Rp25.000 dengan durasi berkeliling hingga   30 menit yang terakhir kita bisa sewa sepeda  nih guys untuk . Harganya itu 15000 per jam ya oke Guys kita sampai di  taman Meksiko .

Ya Nah di sepanjang   mata memandang nih kamu akan  menemukan 100 jenis kaktus guys   Hai tanamantanaman ini umumnya berasal dari  Amerika Tengah Amerika Selatan dan Asia yang   kemudian dibudidayakan di taman Meksiko .

Nah  kenapa namanya Taman Meksiko karena Meksiko adalah   sebuah negara di Amerika Tengah yang dikenal  memiliki beberapa tempat .

Kering dan gersang   Hai di bagian utara Meksiko to bahkan cuacanya  sampai 40° Celcius logis jadi enggak heran nih   kalau kamu menemukan kaktus dalam  berbagai jenis di tempat tersebut   10 taman Meksiko yang ada di kemarau yaitu  merupakan kumpulan spesies tumbuhan iklim   kering yang ditata menyerupai habitat . Aslinya  nih tanahnya sendiri bahkan dibiarkan gersang   dan dipenuhi batu kerikil nah kesan pertama nih  pastinya unik . Banget ya karena di tengahtengah   sejuknya ke muraya

Also Read

Bagikan: