Biaya Masuk Agrowisata Pekanbaru

Estiawan Waskita

Agrowisata Pekanbaru adalah tempat wisata yang sangat populer di Provinsi Riau. Dikelilingi oleh kebun durian dan kebun kelapa sawit yang indah, tempat ini menyediakan berbagai atraksi yang pasti akan membuat para pengunjung merasa terhibur. Namun, sebelum memasuki tempat ini, pengunjung harus membayar biaya masuk sesuai dengan tarif yang berlaku.

Tarif Biaya Masuk

Untuk memesan tiket masuk ke Agrowisata Pekanbaru, pengunjung dapat langsung datang ke lokasi atau memesan secara online melalui website resmi. Berikut adalah tarif biaya masuk yang berlaku di Agrowisata Pekanbaru:

  • Dewasa: Rp 15.000/orang
  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 10.000/anak
  • Mobil: Rp 10.000/mobil
  • Sepeda motor: Rp 5.000/sepeda motor

Fasilitas yang Disediakan

Agrowisata Pekanbaru menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, di antaranya:

Gallery Durian

Gallery Durian adalah tempat yang menyediakan berbagai macam buah durian yang terkenal dari Provinsi Riau. Selain itu, di sini pengunjung juga dapat membeli aneka souvenir dan oleh-oleh khas dari Riau.

Petik Buah

Di Agrowisata Pekanbaru, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi memetik buah secara langsung dari pohonnya. Buah-buah yang dapat dipetik di sini antara lain kelapa, mangga, jambu air, dan masih banyak lagi.

Kebun Binatang Mini

Untuk kamu yang suka dengan binatang, kamu bisa mengunjungi kebun binatang mini di Agrowisata Pekanbaru. Di sini kamu dapat melihat berbagai jenis binatang, seperti rusa, kambing, kelinci, dan lain-lain.

Flying Fox

Agrowisata Pekanbaru juga menyediakan wahana flying fox, di mana kamu bisa merasakan sensasi terbang di atas pohon-pohon yang hijau dan rimbun.

BACA JUGA:   21 Agrowisata Petik Apel Malang

Spot Foto

Agrowisata Pekanbaru juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable dan pastinya akan membuat foto kamu terlihat lebih menarik.

Tips Berwisata di Agrowisata Pekanbaru

Agar perjalanan wisata kamu di Agrowisata Pekanbaru berjalan lancar, berikut beberapa tips yang dapat kamu terapkan:

  • Pastikan kamu membawa perlengkapan yang diperlukan, seperti topi, sunscreen, dan air minum.
  • Sebaiknya kamu datang pada hari kerja untuk menghindari kepadatan pengunjung.
  • Jangan lupa untuk membawa uang tunai lebih, untuk belanja souvenir atau membeli makanan dan minuman di area wisata.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai biaya masuk Agrowisata Pekanbaru yang dapat kami sampaikan. Dengan mengetahui tarif biaya masuk dan fasilitas yang disediakan, kamu bisa lebih siap dalam merencanakan perjalanan wisatamu ke Agrowisata Pekanbaru. Ingat, berwisata dengan tetap menjaga kebersihan dan disiplin protokol kesehatan akan membuat liburan kamu menjadi lebih aman dan menyenangkan.

Also Read

Bagikan: