Kusuma Agrowisata Batu: Petik Apel dan Nikmati Wisata Alam yang Memikat

Koko Pangestu

Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam dan keanekaragaman budaya. Salah satu destinasi wisata alam yang menarik perhatian wisatawan adalah Kusuma Agrowisata Batu. Terletak di kaki gunung Arjuna, Batu, Jawa Timur, Kusuma Agrowisata Batu menawarkan petik apel dan sejumlah kegiatan wisata alam yang sangat menarik.

Petik Apel di Kusuma Agrowisata Batu

Salah satu kegiatan terbaru yang ditawarkan oleh Kusuma Agrowisata Batu adalah petik apel. Berbagai macam jenis apel tersedia untuk dipetik dengan harga yang terjangkau. Selama musim panen apel, ribuan wisatawan datang ke Kusuma Agrowisata Batu untuk menikmati pengalaman petik apel yang menyenangkan.

Petik apel di Kusuma Agrowisata Batu bukan hanya tentang memetik apel, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang mengagumkan. Dengan udara yang segar dan suasana yang tenang, aktivitas petik apel di Kusuma Agrowisata Batu sangat cocok untuk keluarga dan teman-teman.

Wisata Alam di Kusuma Agrowisata Batu

Selain petik apel, Kusuma Agrowisata Batu juga menawarkan berbagai kegiatan wisata alam yang seru. Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dan merasakan udara yang sejuk.

Beberapa kegiatan wisata yang tersedia di Kusuma Agrowisata Batu antara lain:

1. Bersepeda

Bersepeda di sekitar Kusuma Agrowisata Batu adalah pengalaman yang menyenangkan. Dengan rute yang lengkap dan pemandangan yang mempesona, wisatawan dapat menikmati udara segar sekaligus menikmati keindahan alam sekitar.

2. Berjalan di Hutan Pinus

Hutan pinus di Kusuma Agrowisata Batu menawarkan tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan. Dengan rute yang mudah dan pemandangan yang indah, wisatawan akan merasa sangat rileks di tengah alam yang asri.

BACA JUGA:   23 Agrowisata Gunung Mas Puncak Cisarua

3. Kuda-kudaan

Bagi penggemar kuda, Kusuma Agrowisata Batu juga menawarkan kegiatan kuda-kudaan yang menyenangkan. Wisatawan dapat menunggang kuda di sekitar kebun apel dan hutan pinus sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

4. Permainan Anak

Kusuma Agrowisata Batu juga menawarkan permainan anak-anak yang menyenangkan. Berbagai jenis permainan tersedia di sini, seperti trampolin, kereta mini, dan sepeda air untuk anak-anak.

Akomodasi di Kusuma Agrowisata Batu

Jika wisatawan ingin menginap di sini, Kusuma Agrowisata Batu menyediakan kamar tidur yang nyaman. Terdapat berbagai macam jenis kamar yang dapat dipilih, seperti kamar mandi dalam dan luar ruangan. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC dan TV.

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati makanan tradisional khas Jawa Timur dan Indonesia di restoran yang tersedia di Kusuma Agrowisata Batu.

Kesimpulan

Kusuma Agrowisata Batu menawarkan pengalaman wisata alam yang unik dan menyenangkan. Dari petik apel hingga bersepeda dan berjalan di hutan pinus, ada banyak kegiatan yang dapat dicoba di sini. Dengan akomodasi dan makanan yang nyaman dan lezat, Kusuma Agrowisata Batu adalah destinasi wisata alam yang sempurna bagi keluarga dan teman-teman.

Also Read

Bagikan: