Kusuma Agrowisata Waterpark: Akhir Pekan yang Ceria di Tengah Alam

Dimaz Nainggolan

Apakah Anda sedang mencari tempat untuk bersantai dan bermain air di tengah alam yang indah? Jika iya, Kusuma Agrowisata Waterpark adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Terletak di kawasan wisata agro Kusuma Agrowisata, tempat ini menawarkan beragam wahana yang menyenangkan bagi anak-anak maupun dewasa. Mari kita bahas lebih detail mengenai tempat ini.

Lokasi

Kusuma Agrowisata Waterpark terletak di kawasan wisata agro Kusuma Agrowisata, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis dan mudah diakses dari berbagai kota di Jawa Tengah, seperti Solo, Semarang, dan tentu saja Yogyakarta.

Wahana

Berbagai jenis wahana tersedia di Kusuma Agrowisata Waterpark, seperti kolam renang dengan air terjun, sungai buatan, dan kolam arus. Di sini, Anda dapat merasakan sensasi berenang seperti berada di alam terbuka, karena lingkungan sekitarnya yang sangat asri dan segar. Selain itu, terdapat pula wahana lain seperti flying fox, mini golf, dan sepeda air.

Fasilitas

Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung, seperti kafetaria, musholla, ruang ganti, dan parkir yang luas. Bagi yang ingin menginap, tersedia pula penginapan di dalam kawasan wisata agro Kusuma Agrowisata.

Tiket

Untuk masuk ke Kusuma Agrowisata Waterpark, Anda harus membeli tiket masuk yang cukup terjangkau. Harga tiket saat weekday seharga Rp 25.000,- dan saat Weekend/hari libur seharga Rp 35.000,- per orang. Jika ingin menggunakan wahana lain seperti flying fox atau mini golf, Anda harus membayar tambahan biaya.

Tips dan Saran

Sebelum datang ke Kusuma Agrowisata Waterpark, ada beberapa tips dan saran yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pastikan Anda membawa peralatan yang diperlukan, seperti baju ganti, handuk, alat mandi, dan perlindungan matahari. Kedua, sebaiknya datang di hari biasa untuk menghindari keramaian. Ketiga, perhatikan jam buka dan tutup, yaitu mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Terakhir, jangan lupa untuk membawa makanan dan minuman sendiri, karena di lokasi ini tidak tersedia warung makan.

BACA JUGA:   Agrowisata Batu: Mengalami Liburan yang Berbeda di Kota Apel

Kesimpulan

Kusuma Agrowisata Waterpark adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan bermain air di tengah alam yang indah. Dengan beragam wahana yang ditawarkan, Anda pasti tidak akan bosan selama berada di sini. So, tunggu apalagi? Segera ajak keluarga atau teman-teman Anda untuk mengunjungi Kusuma Agrowisata Waterpark.

Also Read

Bagikan: