Satria Agrowisata: Wisata Eksotis Petik Buah

Salwa Mulyani

Satria Agrowisata adalah salah satu objek wisata yang kini populer di Indonesia. Terletak di kawasan Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tempat ini menawarkan pengalaman menarik untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam sambil memetik buah-buahan segar. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail mengenai Satria Agrowisata dan apa yang membuat tempat ini menjadi objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Pengalaman Nikmati Buah-buahan Segar

Salah satu hal yang unik mengenai Satria Agrowisata adalah Anda dapat langsung memetik buah-buahan segar dari pohonnya. Mengikuti petunjuk dari pendamping yang ada, pengunjung dapat mengambil buah-buahan yang ada seperti stroberi, buah naga, apel, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat mempelajari berbagai macam teknik bertani dan bercocok tanam dari para petani lokal.

Keindahan Alam Satria Agrowisata

Satria Agrowisata berada di ketinggian sekitar 1.270 meter di atas permukaan laut yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan pegunungan dan lembah yang luas, serta udara segar yang menyegarkan. Tempat ini cocok untuk para pengunjung yang ingin menikmati indahnya alam sambil berfoto dan menikmati suasana yang tenang dan damai.

Fasilitas yang Disediakan

Fasilitas di Satria Agrowisata cukup lengkap dan memadai. Terdapat berbagai macam tempat istirahat yang disediakan, seperti kursi, meja, dan payung yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan indah. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi berbagai macam makanan dan minuman khas Jawa Barat, seperti bakso, nasi goreng, dan teh angkringan.

Harga Tiket dan Waktu Kunjungan

Tiket masuk ke Satria Agrowisata cukup terjangkau. Untuk hari biasa, harga tiket adalah Rp. 15.000,- per orang, dan untuk hari weekend dan hari libur, harga tiket adalah Rp. 20.000,- per orang. Satria Agrowisata buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00.

BACA JUGA:   Wisata Dekat Kusuma Agrowisata: Mengunjungi Keindahan Alam di Sekitar

Kesimpulan

Sekian artikel mengenai Satria Agrowisata, tempat wisata yang menawarkan pengalaman eksotis untuk memetik buah-buahan segar langsung dari pohonnya. Dapatkan pengalaman memetik buah segar dan menikmati keindahan alam yang indah. Dengan suasana damai dan tenang serta berbagai fasilitas yang disediakan, Satria Agrowisata adalah destinasi wisata yang cocok untuk keluarga dan teman-teman Anda. Kunjungi Satria Agrowisata sekarang juga dan nikmati pengalaman menarik di sana.

Also Read

Bagikan: