Tips Berbelanja di Tokopedia dengan 1 Ongkir

Hairyanto Dongoran

Jika Anda seorang penggemar belanja online, mungkin sudah tak asing dengan Tokopedia. Salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan apa pun, termasuk kenyamanan berbelanja dengan harga terjangkau dan banyak promo menarik. Namun, tahukan Anda bahwa ada caranya berbelanja di Tokopedia dengan 1 ongkir?

Memang, gratis ongkos kirim adalah impian bagi para pemburu diskon. Sayangnya, terkadang kesempatan untuk mendapatkannya sangat terbatas. Namun, dengan beberapa tips berikut, Anda bisa memperbesar peluang mendapat pengiriman gratis di Tokopedia tanpa harus melakukan banyak usaha.

1. Ikuti promo kartu kredit

Jika Anda punya kartu kredit, jangan lewatkan promo-promo menarik yang ditawarkan. Beberapa kartu kredit partner Tokopedia, seperti Citibank dan BNI, memberikan diskon hingga 20% dan gratis ongkir untuk pembelian di Tokopedia. Selain itu, tokopedia juga sering memberikan promo diskon setiap bulannya, jadi pastikan untuk mengikuti akun media sosial resmi Tokopedia.

2. Gunakan voucher ongkir

Voucher ongkir akan memberikan Anda diskon ongkos kirim, atau bahkan pengiriman gratis. Tokopedia menjual voucher ongkir dengan berbagai nominal, jadi pastikan untuk memilih voucher yang sesuai dengan kebutuhan belanja Anda. Anda juga bisa mendapatkan voucher ongkir dengan mengikuti promo yang ditawarkan oleh Tokopedia atau toko-toko tertentu.

3. Beli dalam jumlah besar

Beberapa toko di Tokopedia menawarkan gratis ongkir untuk pembelian dalam jumlah besar. Misalnya, toko yang menjual produk elektronik atau bahan makanan seringkali memberikan gratis ongkir untuk pembelian dalam jumlah tertentu. Jadi, jika Anda bersama teman atau keluarga, pastikan untuk membeli dalam jumlah besar untuk memperoleh gratis ongkir.

4. Gunakan fitur Dropshipper

Menggunakan fitur Dropshipper di Tokopedia memungkinkan Anda berbelanja tanpa harus membayar ongkos kirim. Fitur ini memungkinkan Anda membeli produk dari beberapa toko dan pengiriman dilakukan langsung oleh supplier. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum menggunakan fitur ini.

BACA JUGA:   Tips dan Trik Berlibur Keluarga di Luar Ruangan

Jadi, itulah beberapa tips untuk berbelanja di Tokopedia dengan gratis ongkir. Selalu periksa promo-promo yang tersedia dan jangan ragu untuk memanfaatkannya. Selamat berbelanja!

Also Read

Bagikan: