Terbaik 10 Wisata Guci Indah

Xanana Firmansyah

slawi ini kemana aja saya keliling paninggil Gitu saya dan Mari kita cabut ke guciguci kita udah perjalanan nih tuh ademnya udah rasanya . Soka demi udah kerasa jadi Sebentar . Lagi kita bakal sampai ke Guci bisa nih Hah tuh. udah terasanya ademnya benerbener jadi saya sepertinya ramai iyalah kita sampai juga Facebook Nah ini. wisata Guci menganggap Mari kita langsung masuk aja nih Sob untuk melihat nih Berapa tiketnya disini Sob ya di tengah tiket dicuci ini mungkin sewaktuwaktu bisa berubah sosial karena ini mungkin baru di opening .

Kita dapatnya segini Sob harga tiketnya soft Oke kita . Langsung masuk . Aja Mari kita masuk soft ya wah Mari kita langsung masuk aja Ini bapaknya ini para pengunjung yang memakai motor shop nah ini para bapakbapak nya. Yes obat untuk tiket ini belum Termasuk wahanawahana yang kita lengkap ya Jadi kalau wahana di dalam ini akan sebagian bayar lagi atau sebagian tidak bayar punya sobek Mari kita masuk aja ini. pengelolanya dan disana ada Welcome to Gucci shop Biasanya banyak foto fotofoto ada. patungpatung gajah gatito pemandangannya rok diucap . Indah sekali grup ini adalah gunung gucinya kau yang tak Amin di . Sini dingin sekali ini soft nih cuacanya Cuacanya dingin sekali Oke ini banyak orangorang yang berfotofoto untuk mengabadikan momenmomen ya di guci karena momen dari sini indah banget Nov tuh karena mayo Syaikh betul Zainal come. back when I’m With. . You ini adalah parkirnya sopka ini tempat parkir motor dan disebelah kiri Ini adalah parkir mobil . Jadi sampainya sama besok nih ramai sekali karena ini hari weekend Sofia . Hai nah ini shop nih sob disini juga disana ada . Pemandian juga kolam renang tuh. adem banget tempatnya besok ya .

BACA JUGA:   16 Rekomendasi Air Terjun Lematang

Sobat itu ada jembatan kaca nih buka mau ke sana kita lihat nih gimana nih Karena saya takut ketinggian Saya berani atau tidak Nanti kita Naya coba Ikutin . Terus wisata saya selama di guci ini handset Ayo kita ke atas aja langsung ke. Jumatan kacanya chock Nikita lewatlewat nya jalurjalur . Begini sopnya ini ada tangga tangga kecil nah ini kedatangan tahu kecil lumayan pegel juga kalau melewati tandatanda wedding job lumayan nih Aduh baru nanjak ada 12 anak tangga nafas. . Saya udah ngosngosan pakai . Masker Man Aduh weh dari sini kita bisa melihat bawahnya sopnya Bagaimana penduduk di . Guci inilah gambaran realnya encok ya ini. masih dibawah sana itu loh Itu. kolam . Renang air panas yang ramai. kita lanjutkan lagi perjalanan kita ke barat menuju Jembatan kaca Uh lagi kali ini pengunjung ke Saini hari weekend hari Sabtu inilah wisatanya .

Oke Guys nah di sana ada tempat selfie juga nih sob nih . Jadi sop buah kita masuk ke tembok Cina ini Hoke Permisi cantik cailah tembok tembok Cina atau klenteng

Also Read

Bagikan: