Terbaik 9 Foto Menarik Wisata Plaza Indonesia, Menteng

Iriana Kusmawati

kota tuh kemanamana serba macet ten itu bisa berjamjam bahkan ada yang sampai lebih dari sehari Oke sekarang kita mau naik ke kamar Kita jadi untuk ke kamera itu mesti pakai kartu ia jadi nggak bisa sembarangan orang kebetulan kita dapat di lantai 8 nah ini lantai 8 itu isinya tuh . 2 kamar . Mandi Hai di dalam ada living roomnya lumayan luas terus sudah gitu dibagian ujungnya ada meja kerja juga kalau yang mau kerja udah ada tv juga disini .

Terus udah gitu ada kitchen nya . Juga untuk kitchen .

Sendiri .

Lumayan lengkap . Di sini udah ada meja makan juga paling tinggal . Beli kayak minyak goreng sabun cuci piring jadi biar lebih nyaman pas ninggalin apartemennya . Di sini juga udah ada microwave dan oven . Juga ada kulkas dan untuk peralatan makannya sendiri juga lumayan lengkap tuh lihat deh sama pisau pisaunya terus untuk gelasgelas segala . Macem juga lengkap dan disini udah ada tempat sampahnya .

Juga nah .

Ini kamar pertama dia twinbet gitu terus Kamar mandinya di luar tapi . Di sini udah lengkap ada ama Cuci juga jadi kalau kalian mau nyuci baju disini bisa terus ada shower air hangat juga kita lanjut ke kamar utamanya kamar utamanya ini 1 King Bed udah gitu dia kamar mandinya. ada di dalam juga . Lengkap dengan Betap dan ini B Tapi tuh asik banget karena langsung bisa lihat cityview mau malam mau siang itu juga enak banget buat berendam untuk MNCTV juga lengkap nih . Disini mulai dari shampoo sabun lotion dan segala macemnya. terus . Kamar mandi juga bersih udah disediain handuk juga di kamar utamanya itu dada lemari . Ada brankas terus sudah. gitu Lengkap dengan meja buat setrika ya Jadi. emang kayak gini diperuntukkan khusus untuk orangorang yang .

BACA JUGA:   Taman menteng jakarta pusat

Mau long . Stay. Hai seneng Oke kita mau istirahat dulu karena besok kita mau ajak anakanak buat berenang Good night. Good morning jadi ini udah pagipagi kita udah selesai breakfast juga tadi Nah ini adalah area kolam renangnya jadi kolam renangnya itu ada eh bisa dibilang . Ada tiga ya satu yang buat anakanak satu yang agak . Cetek sedikit satu lagi. tuh kayak buat aliran air begitu . Doang . Sih dan ini kolam renangnya cukup besar jadi anakanak sama dewasa bisa berenang di sini untuk air sendiri enggak terlalu dingin dan disini juga ada mini playgroundnya jadi kalau misalnya yang enggak mau berenang bisa nemenin anaknya buat main playground disini dan playground yaitu ada . Indoor juga ada a .

Outdoor juga tapi memang untuk .

Playgrounds sendiri enggak gitu besar lanjut soal harga ya Jadi untuk . Di Fraser Residence Menteng ini memang Sebenarnya dia service apartemen start ya dari 1,3 juta itu tipenya ada dari. mulai studio ada yang satu kamar ada. . Yang 2 kamar 3 kamar sampai yang penthouse

Also Read

Bagikan: