Terbaik 12 Wisata Kabupaten Garut Foto Yang Menakjubkan

Jarwadi Mansur

dari wisata air panas wisata Air Terjun wisata Gunung sampai wisata pantai di Garut semuanya tersedia loh guys berikut 20 tempat wisata di Garut yang harus . Anda kunjungi Tapi . Sebelum . Anda menyaksikan berikut ini alangkah baiknya anda pencet tombol dan nya agar kami lebih bersemangat dalam memberikan informasi tentang wisata yang ada di Indonesia. Candi Cangkuang atau situ Cangkuang dan Kampung Pulo terletak di Kecamatan Leles letaknya sebelum memasuki kota Garut tidak jauh dari jalan raya sehingga tempat wisata ini bisa menjadi tempat wisata pertama yang Anda kunjungi terletak .

Di tengah situ atau danau kecil untuk menuju lokasi Anda harus menyebrang terlebih dahulu menggunakan rakit yang banyak tersedia di sana selain itu juga . Terdapat Kampung Adat yaitu Kampung Pulo yang terletak persis di pinggir Candi lho guys daerah Cipanas Garut menawarkan objek wisata air panas disini Anda . Bisa menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api aktif yaitu gunung Guntur Anda . Bisa . Menikmati berendam air panas berenang dan juga bermain waterboom di .

Berbagai pemandian yang tersedia di sana terdapat banyak hotel yang bisa jadi pilihan anda untuk menginap di Cipanas Garut loh . Guys. Kompleks wisata Drajat pass Terletak tidak begitu jauh dari pusat Kota dan cukup mudah untuk dijangkau Disini anda bisa menikmati wisata air panas . Alami di ketinggian perbukitan yang hijau sensasinya cukup berbeda dengan Cipanas sang terletak di daerah .

Yang lebih rendah Anda bisa berenang bermain Waterboom ataupun . Sekedar berendam air panas di ketinggian terkadang sambil diselimuti kabut dingin loh guys terhitung masih baru tempat liburan di Garut ini berupa hutan pinus dan kebun kopi yang dikelola menjadi . Tujuan wisata alam di Garut yang unik loh guys lokasinya sendiri berada di wilayah kecamatan Garut Kota sehingga tidak begitu jauh dan cukup mudah dijangkau oleh para wisatawan lho guys . Kampung Sampireun Resort and Spa adalah salah satu resep eksklusif .

BACA JUGA:   6 Foto Menarik Wisata Kabupaten Yalimo

Di Garut tempat ini banyak menjadi tujuan wisatawan asing ataupun domestik Kampung Sampireun juga menjadi salah satu destinasi honeymoon di Garut yang sudah terkenal baik di luar ataupun dalam negeri disini . Kita bisa menginap di resort . Yang alami dan indah .

Di sekitar danau . Menikmati budaya sekitar dilengkapi dengan pelayanan yang eksklusif banget loh guys . tidak jauh dari Kampung . Sampireun juga terdapat kebun mawar situhapa letaknya kurang lebih 1 km setelah Kampung Sampireun di sini anda bisa menikmati kebun mawar yang luas restoran dan panorama . Alam serta udara yang segar jika berkunjung datanglah saat mawar sedang Mekar pemandangannya akan indah . Sekali lho guys terletak di kecamatan Wanaraja Kawah Telaga Bodas .

Merupakan danau yang terbentuk di .

Atas kawah bekas letusan tepatnya mirip .

Dengan Kawah Putih di Bandung hanya saja relatif masih asli lho guys berada di perbatasan Garut . Bandung kawah Kamojang bisa anda jadikan alternatif tujuan . Wisata rutenya masih satu jalur dengan Kampung sampire dan juga kebun mawar situ hapal meskipun namanya kawah tapi . Di sini tidak terdapat kawah biasa lebih berupa . Uap panas bumi yang keluar dari areaarea tertentu di sini kita bisa .

Berkeliling area . Bernama air panas dan lain sebagainya lho guys . kawah dan Gunung Papandayan merupakan salah satu destinasi wisata alam favorit di Garut tempatnya mudah dicapai dengan keindahan alam yang keren banget di sini anda bisa . Berwisata di . Komplek awak Papandayan berpetualang sampai kepada edelweis Tegal Alur berfoto Ria di tebing . Atas atau bahkan menjemput sunrise di tebing sunrise Papandayan. jalan menuju lokasi juga sudah bagus tidak seperti dulu yang jelek . Setelah letusan terakhir Papandayan tapi jika akan berkunjung ke sini . Perlu dilihat juga kondisinya Apakah sedang ditutup lokasinya atau enggak karena dalam kondisi cuaca ekstrim komplek wisata ini kadang ditutup sementara oleh pihak yang berwenang loh guys Curug atau air terjun Sanghyang taraje terletak di kecamatan pakanjang Garut tempatnya cukup jauh dari pusat Kota dan anda akan sedikit berpetualang Jika berminat untuk menuju ke lokasi ini Curug Sanghyang taraje merupakan air terjun unik dengan 2 Air Terjun Air terjun kembar dengan volume air yang cukup besar dan juga cukup tinggi jika anda tidak keberatan dengan sedikit berpetualang tempat ini bisa jadi referensi untuk Anda loh guys. Kamojang Eko Pak terhitung tempat wisata di Garut yang masih baru lokasinya berada di . Kawasan Kamojang tidak jauh dari gerbang batas wilayah Garut Bandung Kamojang ecopark bisa jadi alternatif tempat wisata selain kawah Kamojang . Yang sudah lebih awal dikenalnya lho guys Pantai Santolo merupakan salah satu pantai yang paling dikenal di kota Garut tentang .

BACA JUGA:   Memukau Benteng Kota Tiworo Dengan 5 Foto

Pantai yang panjang dengan pasir yang halus serta putih jadi daya tarik unik tempat ini selain itu Anda bisa langsung menuju ke Pantai sayang heulang pantai dengan Bentang karang yang luas dan unik Anda cukup menyeberang sedikit ke pulau Santolo dan di sebelahnya langsung bertemu dengan pantai sayang heulang lho guys pantai Puncak kuha sebetulnya hanya merupakan bukit yang menjorok .

Sedikit ke tengah laut dari sini Anda bisa mendapatkan pemandangan lepas ke laut dan juga ke sepanjang pantai selatan Garut di sini tidak terdapat pantai pasir Hanya berupa Tebing Tinggi . Yang berbatasan langsung dengan laut Meskipun . Begitu pemandangan Sunset dan sunrise dari tempat ini keren abis loh guys. Salah satu partai di Garut dengan pemandangan yang cukup indah dan unik Pantai Rancabuaya berdekatan dengan puncak uha sehingga bisa anda jadikan satu paket sekaligus Anda bisa menginap di rancang buaya untuk menikmati Sunset atau sunrise di puncak huhalo guys terletak cukup dekat dari Terminal Garut hanya sekitar 45 KM saja lokasinya. Berada di kecamatan Banyuresmi . Dan tepat berada di pinggir jalan raya .

Sehingga nggak bakalan Terlewatkan di sini kita bisa berkeliling

Also Read

Bagikan: