Terbaik 7 Foto Menarik Pantai Kuala Geulumpang

Kiandra Zulaika

di pesisir. bagian barat Aceh temanteman pantai di. sini memiliki Pasir Putih lepas dari. jemari hai. ini teteh elearning Hai temanteman sekarang saya berada di Sumut satunya di ujung satunya ini. berupa hutan ya bagian tempat ini jarang didatangi oleh pengunjung ya Emang agak sepi disini nah tadi yang tempat. keramaian di sana ya kita akan saya ada. bukit dan di sebelah satunya pun ada Bukit jadi diantara dua bukit ini terdapat daratan pasir yang menghubungkan nah ini di depan kita ini ada pasir ini pasti menghubungkan kedua daratan . Ini deh lo sebelum terjadinya tsunami daerah .

Ini awalnya . Adalah rawarawa ya rawarawa dan digunakan sebagai tidak ya ikan bandeng Setelah datang tsunami pasir dari kedua arah berkumpul memang ah dan bentuk daratan dan sepertinya temanteman terjadilah sebuah pantai jadi sebelah sana Ini ombaknya lebih. besar Karena berhadapan dengan Samudera Hindia dan sedangkan sudut yang satunya sebelah sini ini ombaknya . Relatif lebih. tenang Hai jadi ada daratan menghubungkan. berupa pasir Lini ini cukup unik ya Jadi ada dua . Ombak yang berhadapan sebelum. terjadinya tsunami mungkin . Sudah sana terdapat rumah dari Cut Nyak Dien yang dibakar oleh penjajah Belanda kita tempat ini pernah disinggahi oleh .

Pahlawan kita penuh Umar pada saat pengejaran oleh Belanda . Yang sepertinya. temanteman perjalanan saya mengelilingi pantai ini kita lanjut ke perjalanan selanjutnya . . Temanteman Sekarang saya sudah. berada di puncak bukit cute di sini ada. pemandangan view ke arah laut ke pesisir barat Aceh ya ke arah ke Samudera . Hindia. jadi seperti ini puncak bukit brute ini. terdapat banyak Tempat warung kopi untuk beristirahat untuk menuju ke puncak. bukit gruve . Ini membutuhkan perjalanan sekitar satu setengah jam dari Kota. Banda Aceh nyaris minor ngomel langgeng dari sini. terdapat warungwarung untuk beristirahat sekaligus tempat untuk mengobati kan foto karena disini kita bisa lihat pemandangan indah dengan latar .

BACA JUGA:   Memukau Museum Bank Mandiri Dengan 10 Foto

Belakang pantai dengan pasir putih dan juga pemandangan hamparan pohonpohon hijau di sekelilingnya ini adalah pemandangan dari puncak bukit Jupe ada satu pulau di sana yang menjadi. daya tarik untuk . Mengambil foto dari sini ini viewnya temanteman bocah Jupe. ini salah satu .

Tempat populer dari wisata di Aceh Jaya info . Hai semuanya hanyung Indonesia. Oke dengan Senyum senang no senyum mu. hai


Photo Via : www.rodalink.com
Photo Via : travelvibe.net
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : webblogkkn.unsyiah.ac.id
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : analisadaily.com

Photo Via : www.rodalink.com
Photo Via : travelvibe.net
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : webblogkkn.unsyiah.ac.id
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : analisadaily.com

Also Read

Bagikan: