Favorit Bukit Pasir Wisata Dengan 5 Foto

Ina Padmasari

sempat masuk siap. Ayah kita ke sini ada pengambilan tiket. eh selamat datang ini tiket masuknya seorang seribu yang 3 di bawah juga terlihat Oh gratis siap juga 10. basabasa pohon semua wahana di . Dia ah Hai semuanya dia tiket masuknya 10.000 temanteman buat yang pengen nangis ini murah kok kita lihat dalamnya mengalir eh dapat Oh kadieu setiap pembeliannya Tibet siapa turnoff India samisami kita sudah punya tiket masuk Ayo lanjut kita lihat wahana apa saja . Yang ada di dalam pertama kita masuk ke sini disambut dengan permainan .

Ini jungkatjungkit ada . Ini juga Dede halwa eh ayo dimana .

Kolam renang odil harinya oke Ini kesini mentok ya tementemen ini. Enggak tahu tempat apa Nah ini mungkin tempat untuk istirahat lah ada itu juga ada pengaman mungkin untuk ini nih ya kayak tempat makanmakan Ya senang banget nih bocahbocah ya. kayak mama semangat Mamah ngomong ya si. Mamah pulang gawe langsung berangkat kadieu Hei cat Nippon tadi I hope temanteman. tiket yang tadi di pintu gerbang sekarang diserahkan di sini Tresno ha di atas nasihat tempat duduk. hentin mangga besoknya oke ayah Mango ada siap tapi ia mati kene tosca di atasnya beres siap Oh ya siap mau renang kamar bilas kamar ganti suasana Oh ya siapsiap siap oke thank you ini buat bocahbocah mantap nih main eh eh main yuk sini ya. . Enak banget tempatnya et bukit pasir WR ada seluncurannya juga ini hari Jumat temanteman Tapi kalau hari Minggu ke tahun iramanya Seperti apa hari Jumat aja udah rame gini Apalagi hari minggu ih bajaj Noah eh padahal gajinya eh eh temanteman. kita coba naik khas paling tinggi kita lihat dari atas kayak gimana nya Coba . Disini tempat paling tinggi di bagian . Atas sini ada warungwarung ini warung bakso nih buat kalian yang . Suka bakso sebuah sini temanteman lalu sebelah sini kita lihat ada . Apa lagi Oh ini tukang jus Nah di sini ada panggung . Temanteman . Buat kalian yang suka karaoke Nih ada panggung disini kita bisa karaokean di sini nah ini tempat duduk semua temanteman buat nongkrongnongkrong gitu buat yang pacaran enak di sini nih ke ha Nah kayak gini temanteman dari sebelah sini keren juga nih Oke ini kayaknya dalam proses pembesaran lahan nih nyoba sini masih menggunakan kicau Mantap tuh ya udah jatuh airnya kita turun lagi lihatlihat .

BACA JUGA:   Harga tiket villa ternak cikerai

Lagi uh bukit pasir periode sabar alam ya kalau dari mulai pembangunan hampir. empat tahun nggak tahu nih mau taman air yang ini baru buka dua bulan Jalan Lampir dua wirojoyo lagi sebelum pada temanteman . Ini ada apa ada .

Apa dulu di sini dulu paling ini nih fatal outbound . Kepake Ayah kalau anakanak yang seru di sini ya udah .

Juga belum mau buka tapi minat.

Also Read

Bagikan: