Terbaik Wisata Kota Parepare Dengan 4 Foto

Jayadi Sitorus

yang menghadap ke Selat Makassar meskipun terletak di tepi laut tetapi sebagian besar wilayahnya berbukit Bukit Jadi selain pantai ada banyak lainnya tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di parepare saja . Artis dari doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat sekitar Parepare dengan berlibur tempat wisata lokal tapi sebelum mulai. ke nomor pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu makin tahu destinasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia Kebun Raya jompie. tempat wisata ini adalah sebuah kawasan hutan kota yang Asri tempat wisata ini. biasa digunakan oleh pengunjung untuk bersantai sejenak dari hiruk pikuk kota yang bising kamu bisa bersantai di sini dengan temanteman atau keluarga kamu juga bisa berfoto di spotspot menarik yang . Ada di Kebun Raya jompie yeah dan mengisi halaman IG kamu dengan itu tempat ini berada di jompie Y Kecamatan sang kota parepare Sulawesi Selatan . Palace tedoeh tempat wisata . Ini berada. di Jalan .

Bambu Runcing bumi harapan Kecamatan bacukiki . Barat kota parepare Sulawesi Selatan ini merupakan sebuah. . Cafe desain . Arsitektur dan interior yang didominasi oleh kayu termasuk meja dan kursinya bukan hanya sebagai tempat nongkrong anak muda untuk sekedar ngopi ngobrol dan berfotofoto Cafe ini juga ramah keluarga sehingga kamu bisa membawa anakanak . Ke sini ya. Hai gunung nepo .

Untuk para pendaki. gunung nepo harus menjadi salah satu gunung dalam daftar pendakian mu jika belum tahu Gunung ini merupakan salah satu yang difavoritkan dengan ketinggian sekitar 1000 m kamu akan dihadapkan dengan jalur yang cukup menantang untuk Sampai Ke puncaknya tentu saja perjalanan panjang dan menantang itu akan terbayar dengan keindahan di atas tanah pantai lumpue pantai lumpue ini. berada di desa lumpue Kecamatan bacukiki Barat kota parepare Sulawesi Selatan ketika cumi pantai ini .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kota Banjarbaru Dengan 17 Foto

Kamu akan disuguhkan pemandangan khas pantai dengan air laut yang jernih hamparan pasir putih bersih juga pesona alam di sekitarnya yang . Masih sangat Asri di pantai ini ada Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan termasuk menyelam berenang atau sekedar bermain air dan bersantai . Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun .

Untuk. para pengagum . Kisah cinta Pak . Habibie dan ibu Ainun tempat ini wajib . Kamu kunjungi jika sedang berada di Parepare Monumen ini dibangun untuk mengenang jasa Presiden Republik Indonesia . Ketiga. Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun ini dapat menjadi Spot foto yang sangat ikonik sebuah photo tanda bahwa kamu pernah berwisata ke parepare Hai Monumen ini berada di jalan karaeng burane mallusetasi Kecamatan Ujung kota parepare Sulawesi Selatan pantai. mattirotasi pantai mattirotasi berada di. Jalan Bau massepe labukkang Kecamatan Ujung kota parepare Sulawesi Selatan pantai ini menjadi salah satu pantai favorit banyak wisatawan lokal maupun luar suasana di pantai ini cukup ramai seperti keramaian di tengah kota seperti pantai lainnya di kota ini kamu . Bisa menikmati . Suasana khas pantai dengan beragam aktivitasnya Taman Losari. ah dari namanya Mungkin kamu sudah bisa. menebak suasana seperti apa yang akan kamu rasakan jika mengunjungi Taman ini desain dengan konsep .

Islam di taman ini bisa kamu Kagumi dan bisa kamu jadikan latar belakang untuk foto Taman ini berada di jalan ganggawa ujung sabbang Kecamatan Ujung kota parepare Sulawesi Selatan di pantai tonrangeng hampir berdekatan. dengan pantai lumpue pantai tonrangeng ini berada di desa lumpue Kecamatan bacukiki Barat kota parepare Sulawesi Selatan pantai ini merupakan salah satu pantai dengan fasilitas yang cukup memadai di parepare kamu bisa menyelam atau berendam dengan .

BACA JUGA:   Memukau 12 Foto Menarik Wisata Kota Palembang

Peralatan yang bisa disewa di sini selain keindahan pesisir kamu juga bisa Menikmati keindahan alam bawah laut pantai ini log in Ya udah pantai bibir Parepare untuk para. pemburu cantiknya senja pantai bibir Parepare ini punya satu untuk kamu kagumi pantai ini menjadi salah . Satu pantai dengan suasana teromantis di parepare Bagaimana tidak alunan ombak dan angin nya belum . Lagi pertunjukan dari matahari yang menenggelamkan diri di pelupuk laut sana jangan sampai menyesal mengunjungi Parepare tapi tidak datang ke pantai yang berada di Kampung Baru Kecamatan bacukiki Barat kota parepare Sulawesi Selatan pantai. senggol pantai senggol berada di Desa. Ujung sabbang wujung kota parepare Sulawesi Selatan dengan berkunjung ke pantai ini kamu bisa Menikmati keindahan bahari yang masih sangat Asri memang pantai ini belum banyak dikenal . Tapi itu adalah daya tariknya pantai yang tenang yang hanya terdengar suara lautan saja kamu bisa menikmati . Sendiri indahnya lautan biru di atas pasir pantai yang putih dan lembut Oke Guys itulah .

10 tempat wisata. di parepare . Paling populer yang wajib dikunjungi jangan lupa di ya Biar tementemen kamu juga pengen . Datang kesini salam doyan wisata belanja .


Photo Via : eratcenter.com
Photo Via : www.kabarbugis.id
Photo Via : m.indonesiareports.com
Photo Via : sulsel.herald.id

Photo Via : eratcenter.com
Photo Via : www.kabarbugis.id
Photo Via : m.indonesiareports.com
Photo Via : sulsel.herald.id

Also Read

Bagikan: