Terbaik 14 Wisata Kabupaten Sinjai Foto Yang Menakjubkan

Panca Wacana

Semenanjung Selatan Sulawesi yang memiliki sejumlah tempat wisata terbaik yang pesonanya sulit untuk ditolak saya artis dari doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat sekitar Sinjai dengan berlibur ke tempat wisata lokal Tapi sebelum mulai ke nomor pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu makin tahu destinasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia ini Dukuh air terjun barania air terjun. spesial ini berada di barania Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan alasan kenapa disebut air terjun spesial adalah karena air terjun ini punya pusaran air di bagian atasnya bukan hanya itu saja air terjun ini juga memiliki peninggalanpeninggalan bersejarah Belanda di sekitarnya selain. ada disekitar air terjun bendabenda bersejarah dan berharga lainnya juga ada di dalam gua di air terjun ini dan katanya air terjun ini juga punya sejarah mistisnya lho guys di bukit pendiam berlokasi di Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan meskipun Ini adalah sebuah bukit tapi bukit ini tidak akan membuat kamu kelelahan untuk . Sampai Ke puncaknya kamu hanya perlu mendaki lima menitan . Saja dan di atas bukit kamu akan disambut oleh pemandangan alam dan . Udara khas bukit yang sejuk pengelola juga telah menyediakan banyak Spot untuk berfotofoto Silahkan datang bersama keluarga atau temanteman kamu pernah. Hai ataupun tempattempat tertentu seperti pulau Burung lo para . Pemburu sih. cantik matahari terbenam dan terbitnya kami . Rekomendasikan pulau Burung lo lo. ini menawarkan fitur terbaik dari . Yang kamu buru itu di pantainya di bukit nya atau di tempattempat lainnya di Pulau ini adalah tempat terbaik untuk melihat. Sunset dan sunrise pulau yang menjadi favorit bagi pengunjung lokal maupun luar ini berada di Kepulauan burung Loeb Kecamatan Pulau Sembilan .

BACA JUGA:   Wisata Sawah Jogja: Menikmati Keindahan Alam Kota Yogyakarta

Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan . Bank book. Sage tempat wisata ini menjadi salah. satu tempat . Wisata yang paling populer di Sinjai Jika kamu datang ke .

Tempat wisata ini pada hari libur atau akhir .

Pekan akan ada banyak sekali pengunjung disini tempat wisata ini berada di Bamboo pillage tanassang Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan karena lokasinya berada di ketinggian selain spotspot foto dengan latar belakang ornamen buatan kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah Tepuk tangan. benteng balangnipa disinjai kamu juga. bisa menemukan objek wisata bersejarah guys Salah satunya .

Karena benteng balangnipa kini yang menjadi .

Saksi bisu sejarah perjuangan . Pada masa kolonial dulu benteng yang. sarat akan sejarah dan banyak misteri ini ramai dikunjungi wisatawan pada hari libur dan akhir pekan perlu kamu .

Tahu benteng yang dijadikan benteng pertahanan bagi kolonial Belanda ini dipercaya didirikan oleh tiga kerajaan zaman dulu pada tahun 1550 7 sebagai. simbol bersatunya tiga kerajaan itu air. terjun laliako selain hanya bermainmain. air kamu juga bisa mandi air terjun Ini loh air terjun ini menjadi tempat favorit banyak orang untuk . Liburan hemat tapi tetap seru air terjun yang punya view yang cantik ini piton ROM Desa terasa Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan air terjun ini sangat dijaga kealamian dan juga kebersihannya Jadi jika kamu ke sana jangan lupa untuk membantu menjaga kebersihan air . Terjun dan lingkungan disekitarnya desa adat karampuang tempat. wisata ini berada di tompobulu Kecamatan bulupoddo . Kabupaten Sinjai . Sulawesi Selatan di desa adat karampuang ini terdapat . Rumah adat karampuang yang terkenal dengan arsitekturnya . Yang tua di desa ini adat istiadat masih diterapkan seperti aslinya kamu juga . Kesempatan untuk menyaksikan secara langsung upacaraupacara adat tertentu yang dilangsungkan dalam kurun waktu yang sudah ditentukan recommended untuk yang mau .

BACA JUGA:   Paket Liburan Keluarga ke Bali: Nikmati Liburan Tahun Ini dengan Lebih Menyenangkan

Wisata yang unik pulau. liangliang pulau ini berada di Pulau. Harapan Kecamatan . Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan pulau. ini terkenal dengan pantai curamnya yang berbatu pantai di Pulau ini memiliki pemandangan yang eksotis . Instagramable banget pokoknya di Pulau ini juga tersimpan kekayaan bahari yang .

Mempesona itu adalah karangkarang cantik beragam jenis ikan dan tanaman yang bisa kamu lihat di bawah laut Pulau ini .

Untuk kamu hobi snorkling wajib banget datang ke pulau ini mangrove songket ongkek ini. adalah salah satu ekowisata yang ada di Sinjai tempat wisata yang mengandalkan kecantikan bahari dan hutannya ini punya banyak sekali spotspot foto lokasinya. Berada di tongketongke kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan jaraknya hanya 7 km dari pusat Kota Sinjai di kawasan hutan mangrove ini. kamu juga berkesempatan untuk melihat berbagai macam fauna dari .

Jarak cukup dekat . Seperti burung bangau belibis dan. lainnya Hai terhenti Dermaga Setia namanya saja. sudah membuat orang ingin berpuisi ya nama indah itu menggambarkan bagaimana view yang akan kamu dapatkan Jika datang berkunjung ke Jalan setiap Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan lautan di dermaga ini bisa kamu. selami Jika kamu mau atau Silahkan datang saja bersama kawankawan Hanya Untuk dudukduduk santai karena terhampar lautan biru di ujung Dermaga ini membawa angin yang tidak berhenti datang hanya untuk sekedar menyapa dan pergi lagi oke Guys itulah 10 tempat . Wisata .

Di Sinjai paling populer Hai yang wajib dikunjungi jangan lupa di ya Biar temanteman kamu juga pengen datang kesini salam doyan . Wisata belanja .


Photo Via : www.instingjurnalis.com
Photo Via : www.lintasnews.online
Photo Via : www.bugiswarta.com
Photo Via : infopublik.id
Photo Via : www.independensia.com
Photo Via : makassar.terkini.id
Photo Via : sulawesi.garudacitizen.com
Photo Via : www.ojs.stieamkop.ac.id
Photo Via : www.humaspost.com
Photo Via : www.instingjurnalis.com
Photo Via : www.kabarbugis.id
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : ujaran.co.id
Photo Via : m.brilio.net

Photo Via : www.instingjurnalis.com
Photo Via : www.lintasnews.online
Photo Via : www.bugiswarta.com
Photo Via : infopublik.id
Photo Via : www.independensia.com
Photo Via : makassar.terkini.id
Photo Via : sulawesi.garudacitizen.com
Photo Via : www.ojs.stieamkop.ac.id
Photo Via : www.humaspost.com
Photo Via : www.instingjurnalis.com
Photo Via : www.kabarbugis.id
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : ujaran.co.id
Photo Via : m.brilio.net

Also Read

Bagikan: