Terbaik 6 Wisata Pasar Terapung Lok Baintan Foto Yang Menakjubkan

Jamalia Wahyuni

OTW ke pasar terapungnya serat ayo ikutin keseruan kita hari ini ya diem Halo penasaran semua kalian udah ada rencana liburan kemana nih weekend nanti daripada bingung kita kasih deh rekomendasi wisata yang ada di Banjarmasin ada yang tahu enggak kita mau kemana Yap kita hari ini mau ke pasar terapung lok baintan penasaran kan sama pasar terapung Iya Yaudah langsung aja kita let’s go. kita shalat . Subuh Nanti OTW lagi ke pasar . lanjut ke pasar terapung ya Kita sekarang kita lanjut ke pasar Wong Ayu. hihi halo sana kita sudah sampai di tempat persinggahan untuk naik falna . Jadi udah nunggu pamannya kita sudah janjian sih sebelumnya jadi kita nunggu dulu nunggu pamannya jemput kesini Lalu nanti kita naik apa ya sanak ya oke keras ya ayo. jadi . Ke pasar terapung dari Soto Bang amat ya nanti aja . Di Google Oke oke kita hari ini charter kapal 12 . Demi kalian ya dengan main biar fokus bintang ngasih keasyikan dan tidak hanya pasar terapung Yes anaknya tetapi kita ya ayo kita lanjut let’s go ke .

Pasar Prabowo jasadnya. . kampanye kita mau otw lihatlihat masa rampung ya hari ini ya tapi kalian bisa bangun pagi rasa download gimana lagi ya ayo pasar . Terapung lok baintan ini berlokasi . Di desa Sungai Pinang lokbaintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan .

Oh iya sanak untuk berkunjung kesini usahakan sanak semua berangkat dari subuh ya karena pasar terapung lok baintan ini kalau sudah sekitar games pagi aktivitasnya sudah lumayan sepi sanak halo nak kita sudah jalan ke kita menuju pasar terapung Yes . Anak Ya jadi suasana. tuh sangat dingin dan segar kita . Lihat ya tim kita di belakang ke sana tetap bersama . Kami ya di wisata Kalimantan Hai banget kita cari info ya buat kalian yang pengen nanti pengen ke Pasar Terapung berapa sih tarifnya berapa sih kalau rombongan berapa chargernya ayo kita tanya langsung dengan paman kelompoknya ya seenaknya ayo ikutin aku yuk . oke tanah kita mau tanyatanya dulu deh jangan Paman nah jangan Paman Sam pengaruh nyaman bagi Wahyudi Rahman Hakim nih Nah untuk tarif kapal nih kita kalau hendak ke Pasar Terapung berapa menariknya by kalau hari Minggu tiga setengah bisa kalau hari biasa itu bisa 300 benar jujae kampanye pakai. semua . Pak Oh jadi kalau hari Minggu tugas tengah jalan karena rekaman apanya tuh pakai sederhana sebagai kesal gitu kalau itu kan rombongan balas er muka kalau misalkan kita perorangan Bang ada dua orang aja yang ngajak berangkat itu berapa satu orangnya karena kekurangan ide baik Oh kalau per orang adalah cakar raja Oh jadi charger lah sini aja di sana kalau mau charter atau mau naik kelompok ya di sini Sebenarnya lengkap Al dan Nanti

BACA JUGA:   14 Foto Menarik Wisata Pasar Glodok

Also Read

Bagikan: