Terbaik 9 Wisata Keraton Sultan Bacan Foto Yang Menakjubkan

Iriana Kusmawati

ini dinamakan masjid Kesultanan bacan temanteman masjid ini dibangun pada tahun 1901 dan dirancang oleh arsitek. asal Jerman bernama honing font henrichs. pada masa pemerintahan Sultan Muhammad . Syah tag teman . Teman jadi kirakira usianya udah benarbenar punya Hai sahabatsahabat ciri khas dari. masjid ini yakni kubah yang berbentuk limas . Bertuliskan kaligrafi Arab temanteman indah bukan bangunannya temanteman . halo haha .

Haha aaah disuruh telah kita. berkunjung ke masjid Kesultanan bacan Mari kita berjalanjalan ke jembatan yang terbuat batu bacan Widih .

Gimana ya. bentuknya jembatan batu bacan .

Terletak. tidak jauh dari mesjid Kesultanan bacan temanteman tepatnya dibelakang bangunan .

Masjid . Kesultanan bacan dan masih termasuk dalam . Wilayah Kelurahan amazing temanteman oke. Hai sahabat jembatan batu bacan ini sudah terkenal ke seluruh Indonesia temanteman khususnya para . Pencipta batu setiap ada pengunjung dari luar daerah yang hendak .

Berkunjung ke pulau Bacan Kabupaten Halmahera Selatan selalu menyempatkan waktu untuk melihat Jembatan batu bacan ini . Temanteman . panjang Jembatan ini kurang lebih 38. meter yang menghubungkan Kelurahan amazing ke amazing bagian utara dan. . Untuk batu bacanya didapat dari pulau kasiruta temanteman gimana kerenkan dari jembatan batu bacan ini atau biasa disebut wood oleh penuh bus tepatnya ini jembatan ga panas dan lihat juga 510. Iskan kaligrafi Arab dari masjid . Kesultanan badan temanteman setelah. kita melintas jembatan batu bacan Yuk kita melihat Keraton Kesultanan pajang temanteman Keraton Kesultanan bacan. Terletak tidak jauh dari mesjid Kesultanan pajang temanteman kirakira kurang lebih 100 m Keraton Kesultanan. bacan ini dibangun pada tahun 1937 dan. Keraton ini bukanlah keraton yang pertama karena keraton yang lama telah dibom oleh sekutu pada paruh awal abad. 20 . Hai temanteman Mari kita bersamasama. melestarikan . Cagar budaya agar jati diri. bangsa dapat dinikmati oleh . Generasi . Yang akan datang dikutip dari ucapan Bung Karno yang sangat terkenal bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya Cukup Sekian. dari kami ya jika terdapat informasi yang salah Mohon dimaafkan jangan lupa dan nya terimakasih wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh di

BACA JUGA:   Budaya Indonesia pada Hakikatnya Adalah

Photo Via : tempatwisataunik.com
Photo Via : www.fimela.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : traverse.id
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : www.kompasiana.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : jogjaprov.go.id
Photo Via : inviro.co.id

Photo Via : tempatwisataunik.com
Photo Via : www.fimela.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : traverse.id
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : www.kompasiana.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : jogjaprov.go.id
Photo Via : inviro.co.id

Also Read

Bagikan: