Terbaik Wisata Keraton Sumenep – Sumenep Dengan 12 Foto

Cinta Lailasari

para rajaraja dahulu dengan ada di Sumenep biar tidak penasaran temanteman ikuti ini nonton sampai habis dan. untuk itu sebelum masuk ke Keraton ini . Ayo kita akan membeli tiket masuk. Hai Nah untuk membeli tiket atau retribusi kita akan pergi ke bangunan yang ada di sebelah selatan ke temanteman nah ini saya akan menuju ke. bangunan yang ada di sebelah Selatan yaitu museum keraton .

Sumenep nah . Di sebelah barat ini ada alunalun Kota Sumenep ini Kebetulan sekarang Hai hari Minggu jadi agak. . Ramairamai alaikum beli tiketnya di sini ya Oh iya satu orang .

Cuman .

Kenapa nah ini temanteman kita sudah beli tiket . Masuk ini untuk Satu orang hanya. 5000 saja Hai yaniroyal tapi ini foto mantan Bupati Mantan Bupati ya ada 14 mantan Bupati Oh ini semuanya mantanmantan Bupati Oh . Yang pernah memimpin kota sebenernya ya dari tahun 1929 dari tahun. 929 Milan Raden Adipati Ario samadikun. yang . Pertama kali memimpin kali Terus yang dibawah ini mantap teknik kami yang Sekretaris Daerah yang dibawa. ini bagian waktu pada .

15 Novan sekitar sekretaris .

Jakarta ada 14 mantan Bupati ada 15 mantan secure Ida Ayu kalau foto rajaraja ini Ini foto rajaraja Sumenep yang kuburannya ada di Australia Nggi oh . Yang ini ya beserta turunannya sampai sekarang tapi mulai ada pethuraj hanya dari Sultan mantep gajian ke32 Sun. kalau kakeknya masih dikasih tanda di tenggulun terus ke ayahnya belum ada putus juga jika kita anda tentang bumi Panembahan Semolo atau Pangeran Natakusuma Satu Raja ke31 Iya. baru Raja ke32 ada fotonya Sultan. Abdurrahman yang mendapatkan hadiah kereta mirror dari Raja Inggris . Itu keretanya rezeki hadiah dari raja Inggris untuk yang ini alqurannya yang menulis alqur’an Sultan Abdurrahman ini yang . Meneleponnya 30 juz dalam waktu satu malam atau yang. ini kalau Quran ini Alquran Raksasa ini baru ditulis Ibu Yangti dari Desa Bonto. tahun 2005 ini ditulis kurang lebih enam bulan 6 bulan ini adalah Hai . Alquran raksasa pada waktu . Itu tahun 2005 Sumenep menjadi tuan .

BACA JUGA:   Contoh Gambar Keragaman Budaya Indonesia Kartun: Menjelajahi Esensi Keunikan Bangsa

Rumah MTQ Jawa Timur berarti 502/1 n ini ada sarana. pengadilan zaman kerajaan dulu ingin dan sarana pengadilan atau empat apa Jangan kerajaan laut perkara yg Hai kalau rotan bundar ini tempat duduk terdakwa Hai . Bertanggung dan ini tempat jujur dakwah kalau kursi itu yang menghakimi kalau dulu Hakim masih belum ada raja yang melihatnya terus kotak berkasnya itu untuk dokumen atau barang barang buktinya saksinya ada 20 situ yang hadiah dari raja Inggris. Hai Feng kereta ini apa hadiah dari raja Inggris masih Hai kalau kursikursi ini dari rupanya ini yang Nirvana yo yo . Hai ayo temanteman Saya sekarang . Berada di depan pintu . Masuk Labang mesem Kenapa ini . Disebut dengan nabrak ngiseng Labang mesem itu bahasa Madura Kalau bahasa Indonesianya itu pintu tersenyum Kenapa

Also Read

Bagikan: