9 Foto Menarik Wisata Papua Barat

Estiawan Waskita

Barat ada banyak destinasi wisata alam menarik yang dapat dikunjungi wisata alam ini punya pemandangan yang luar biasa dan bahkan diakui oleh dunia berikut adalah lima wisata alam di Papua Barat yang sangat layak untuk dikunjungi sebelum kita lanjut ke nya jangan lupa comment dan bunyikan loncengnya Agar kamu .

Jangan Ketinggalan informasi baru dari Yeni traveling yang pertama Danau peramu .

Ayamaru. bukan hanya bisa Menikmati keindahan bahari di Papua Barat namun para wisatawan juga bisa menikmati bagaimana keindahan danau peramu yang bertempatkan di daerah Sorong Danau ini memang yang terkenal dengan airnya .

Sangat jernih para pengunjung . Bisa melihat dengan jelas Bagaimana keadaan di danau tersebut Danau cantik yang seperti ini mempunyai kedalaman yang . Mencapai 30 M untuk bisa mencapai Danau ini para pengunjung diharuskan berjalan kaki terlebih dahulu Menyusuri hutan kecil yang kurang . Lebih sekitar 15 menit untuk fasilitas yang bisa ditemukan di danau peramu sayangnya tidak .

Cukup lengkap disini terdapat tempat parkir kendaraan motor dan mobil tetapi disini tidak ada warung yang menyediakan makanan . Dan minuman . Selain itu ada fasilitas toilet . Harga tiket masuk Rp50.000 jam operasional 24jam alamat Pramono district ayamaru Kabupaten maybrat Papua Barat yang kedua air terjun Kitty Kitty. bisa dikatakan jika wisata Air Terjun ini yang paling populer di Papua Barat karena air terjun ini secara langsung bermuara pada laut yang memiliki pemandangan hubungan dengan warna laut yang hijau yang diperankan dengan kondisi hutan yang cukup asli sehingga sangat cocok menjadi tempat untuk melepas penat . Untuk fasilitas yang tersedia tentunya tidak selengkap seperti tempat .

Wisata pada umumnya karena air terjun kitikiti berada jauh dari pusat Kota dan perkampungan sekitar .

BACA JUGA:   Favorit 9 Rekomendasi Wisata Kabupaten Gresik

Sehingga fasilitas seperti toilet warung wisata dan juga ada fasilitas yang dapat wisatawan gunakan adalah dari fasilitas kapal yang di sewa harga tiket masuk Rp20.000 jam operasional 24jam alamat. kecamatan Fakfak Kabupaten Fakfak . Papua Barat yang ketiga desa wisata Sawo andarek. desa yang ada di Papua Barat ini memang sangat tradisional sebab para penduduknya masih menggunakan rumah yang terbuat dari jerami dan kayu bukan hanya bisa melihat langsung bagaimana keunikan dari Desa ini Namun apabila beruntung Anda juga bisa melihat Penyu putih paint juga bisa anda nikmati di wisata desa wisata sawondari yaitu Balai pertemuan Jungle trekking kamar mandi umum tempat makan hingga Spot foto merupakan Fasilitas yang dapat anda gunakan saat mengunjungi kawasan ini harga tiket masuk Rp100000 jam. operasional 24jam alamat . Sauandarek distrik meos mansar Kabupaten Raja . Ampat Papua Barat yang keempat Teluk Triton banyak yang mengatakan . Jika Teluk ini adalah surganya para peneliti bawah laut karena . Masih banyak sekali biota laut yang belum diketahui oleh banyak orang bahkan para pengunjung juga bisa menyelam dan melihat langsung Bagaimana keadaan di bawah laut dikarenakan Teluk Triton ini adalah wisata yang cukup memukau

Also Read

Bagikan: