Terbaik 13 Wisata Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

sebuah jembatan yang nantinya akan menghubungkan dengan mangrove sate dan jembatan Sunset yang ada disebelah kanannya dan disinilah icon terfavorit terbagus. dengan pemandangan hutan mangrove yang kece badai serta . Sunset di sore hari. . kalau tadi kita sudah ke rumah tenda bulu Sekarang kita akan lurus ke rumah tenda sonneratia disini lokasi terfavorit untuk kalian fotofoto sesukanya apalagi kalau . Sepi seperti ini lokasi ini jauh lebih aman dari yang tadi ya guys karena kanan dan ada . Pembatas jadi lebih safety dan aku suka banget berlamalama di sekitar sini karena . Hawanya sejuk stylish . selanjutnya kita menuju Jembatan Sunset akses jalan ini sepertinya juga sudah banyak bambu yang rapuh sehingga di depannya diberikan pakan papan untuk mempermudahkan kita berjalan guys . di jembatan Sunset ini kalian bisa fotofoto guys Selain . Itu juga bisa menikmati sunset di sore hari rasanya enak sekali serta damai banget apalagi kalau sepi begini Kebetulan aku kesuburan weekend jadi sepi sekali tapi. kalau hari libur . Atau weekend Wow rame banget guys ada hal lain yang ingin aku . Sampaikan kepada kalian Guys . Please jangan buang. sampah sembarangan simpanlah sampah kalian didalam tas kalian sampai kalian . Benarbenar menemukan tempat sampah miris banget aku lihat sampah bertebaran . Di kanankiri jembatan yang ada di hutan mangrove ini yang mayoritasnya adalah sampah botol air mineral walaupun Ada petugas kebersihan guys tapi aku mohon jadilah pengunjung yang beretika dan cinta kebersihan lebih kirim . . selanjutnya kita akan menuju ke Menara pengamat burung sepanjang jembatan ini juga tidak ada pembatas jalannya ya . Guys Jadi .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Kurma Banda Aceh: Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan

Kalian harus berhatihati kalau membawa anak untuk naik ke Menara burungnya juga ada batas maksimalnya yaitu lima orang dan larangan untuk berbuat yang tidak baik ya guys takutnya .

Karena sepisanan bisa hilap sini dan melakukan halhal yang tidak baik di menara pengamat burung ini sekalian diberikan batas waktu maksimal yaitu 07.30 ketika . Waktu sudah .

Menunjukkan jam 1730 kalian harus sudah turun dari menara ini dan dari menara ini aku jadi paham guys ternyata habitat mayoritas di Hutan Mangrove PIK ini adalah burungburung sedangkan mayoritas yang di hutan mangrove dan dekat Mall sedyatmo adalah monyetmonyet jadi antara sana dan sini bedanya adalah monyet dan . Burung ya guys. Spot selanjutnya adalah lorong mangrove dimana pohonpohon ini benarbenar membentuk loronglorong sehingga .

Matahari tidak terlalu menembus ke dalam jadi rasanya adem banget dan walaupun aku kesananya siang hari guys Syaikh . lanjut kita menuju Jembatan Gantung hatihati ya kalau lewat jembatan ini . Jangan terlalu cepat bila melewatinya goncangan akan terasa sangat. melalui jembatan gantung ini ia akan menuju ke pulau rusak dari pulau rusa ini kita bisa . Melihat Jerman Dadan wisata air yang ada di seberangnya guys . di dermaga dan wisata Air ini kalian bisa menaikkan ahu guys Tapi kali ini

Also Read

Bagikan: