Terbaik 13 Foto Wisata Yogyakarta Kota

Wawan Pradana

saya akan mengajak temanteman semua untuk virtual tour di kota Jogjakarta. khususnya untuk hari ini tujuannya adalah melihat kondisi terupdate kali ini di Tugu Jogja atau. tugu Pal putih kita mulai perjalanan hari ini dari jalan jogjasolo dan di depan saya ini sudah hot gapura. selamat datang di kota Jogjakarta .

Untuk kondisi siang hari ini cukup ramai lancar yaa temanteman. ya alhamdulillah kota Jogjakarta sudah mulai ramai kembali setelah 2 tahun terakhir kemarin dilanda . Pan demi dan .

Sekarang sudah mulai terlihat banyak sekali turisturis yang masuk ke kota Jogjakarta Oke untuk di pesisir sebelah kiri saya kali ini adalah Rumah Sakit Siloam Hai untuk Rumah Sakit Siloam ini posisinya berada di jalan jogjasolo ya tentunya .

Temanteman please Hai untuk sebelahnya Rumah Sakit Siloam ini terdapat Mal yaitu Lippo Plaza Mall. Hai untuk jalan jogjasolo ini merupakan jalur utama masuk ke kota Jogjakarta dari arah timur. bagi wisatawan ataupun pendatang yang datang dari arah Timur menuju kota Jogjakarta pasti melalui . Jalan jogjasolo . Ya untuk siang hari ini benarbenar ramai lancar Ya temanteman semua dikarenakan memang banyak sekali wisatawan yang masuk ke kota . Jogyakarta. Hai padahal hari ini bukan hari weekend. ini merupakan hari week day tapi alhamdulillah kondisi kota Jogjakarta sudah mulai berangsur membaik wisatawan sudah mulai kembali banyak datang ke kota Jogjakarta Oh ya untuk di depan saya ini untuk ke kanan itu menuju .

Jalan Raya Affandi Atau biasa kita kenal Jaya Jalan Gejayan. Hai kehidupan saya pula ada ibuibu yang sedang menari untuk dari lampu merah ini ke kiri tidak. bisa ya temanteman karena memang jalannya jalan satu arah . Regita Kamu lanjut kembali menuju Jalan Urip Sumoharjo. atau biasa dikenal dengan Jalan Solo. . disamping kiri saya ini ada sound. disini cukup ramai juga di XX1 ini. karena memang lebih sudah mulai kembali. beroperasinya temanteman semua untuk . Informasi di sekitaran Jalan Urip Sumoharjo atau Jalan Solo ini . Disini banyak . Sekali tokotoko yang berjualan tekstil Ya temanteman. . Seperti . Karpet bahanbahan kain untuk membuat pakaian dan lain sebagainya banyak sekali disini. seperti bisa dibilang disinilah pusatnya untuk bagi temanteman atau wisatawan atau siapapun .

BACA JUGA:   Tempat main anak di bogor 2022

Yang datang ke Jogjakarta untuk mencari .

Bahan tekstil Lokasinya. ada .

Di sini Hai . dan disini Jalan disini merupakan jalan satu arah Ya temanteman hanya dari timur ke barat untuk dari Barat ke Timur tidak bisa banyak sekali tokohtokoh tekstil di sini yang menjual berbagai macam kebutuhan pakaian Hai pertokoan di sini buka sampai malam ya temanteman buka sampai biasanya sampai jam 09.00. . yo yo untuk disebelah kiri saya ini di depan itu ada rumah sakit batesda dan sebelah kanan ini ada gareli amal. kita sudah mulai memasuki Jalan Jenderal Sudirman. . . oh ya temanteman bisa kita lihat bersama di depan kita itu sudah . Mulai lalulalang bis pariwisata yang masuk ke. kota Jogjakarta hamdulillah kota Jogja sudah mulai kembali bisa didatangi oleh para wisatawan Hai dan perlahan mulai semakin membaik . Ya kita lanjut temanteman di sebelah kiri saya ini. adalah gedung Gramedia Mungkin beberapa tahun atau beberapa waktu yang lalu . Jika temanteman sudah pernah tinggal di Jogyakarta gedung Gramedia tidak seperti ini ya sekarang . Sudah mulai berubah . Ya udah dibangun dan ini Tribun Jogja sebelah kiri saya disini banyak sekali perbankan ya temanteman gedung perbankan di . Sini Oh ya ini gedung KFC di sebelah . Kanan saya . untuk . Dari sini kita hanya bisa lurus atau Manteman tidak bisa belok ke kanan. Hai di sini cuacanya sangat bagus sekali temanteman sangat cerah ini sangat cocok . Sekali untuk dipakai berjalanjalan mengelilingi kota Jogjakarta Hai Regita sebelah kiri saya ada mede atau menemanin image yang .

Berada di .

Jalan Jenderal Sudirman . bagi temanteman yang dulu pernah tinggal di Yogyakarta untuk kuliah ataupun bekerja Mungkin sudah lama tidak mengunjungi kota Jogjakarta bisa dapat saya Gambarkan bahwa kondisi Yogyakarta saat . Ini adalah seperti ini. mungkin ada . Beberapa tempat yang sudah mulai berubah Hai dengan menonton ini temanteman juga mungkin bisa bernostalgia kembali mengingat masamasa . Temanteman ketika tinggal di Yogyakarta Dan suatu saat bisa datang mengunjungi kembali ke kota Jogjakarta ini Daini temanteman kita semakin dekat Menuju Tugu Jogja sudah mulai terlihat bahwa Tugu Jogjakarta ini merupakan icon di kota Jogjakarta Biasanya banyak turis atau wisatawan yang berfoto di Tugu tersebut Namun karena mungkin cuaca sangat terik dan kondisi . Masih sih Sri jadi belum begitu ramai Biasanya kalau kondisi di malam hari . Disini sangat ramai temanteman banyak sekali wisatawan yang mengunjungi Tugu Pal putih Tugu Jogja di malam hari mungkin nanti kapankapan akan saya buatkan nya kondisi Tugu Jogja di malam hari temanteman ya Sekarang saya sudah berada di Jalan Mangkubumi temanteman Hai disini merupakan .

BACA JUGA:   Memukau 5 Alun-alun Kota Sigli

Jalan menuju ke Malioboro temanteman Hai disini banyak sekali terdapat hotel. Hai jadi sebelah kiri saya ini ada kedaulatan rakyat banyak sekali hotelhotel di sini karena tempatnya ataupun . Lokasinya sangat dekat dengan Malioboro Jogja tentu jika .

Musim liburan. ataupun weekend hotelhotel di sini penuh . Ya temanteman. dipenuhi oleh para wisatawan. .

Ya beginilah sekarang kondisi di Jalan . Mangkubumi . Hai hotelhotel toko oleholeh sudah mulai beroperasi kembali ya temanteman dan angkringan Angkringan sebelah kiri saya ini kalau . Malam sudah mulai buka kembali ataupun Hai untuk nongkrongnongkrong minum kopi Joss Disini . Oh ya kita sekarang sudah mulai memasuki kawasan Stasiun Tugu atau sekarang namanya berubah menjadi Stasiun Yogyakarta is ini merupakan jalan menuju pintu masuk keberangkatan. di stasiun Tugu Jogjakarta . Temanteman. jadi Bagi siapapun yang pernah tinggal di Yogyakarta pernah sekolah pernah kuliah ataupun bekerja di Jogyakarta disini lebih tempat yang paling berat. untuk dikunjungi

Also Read

Bagikan: