Favorit 4 Wisata Kampung Dayak Teluk Sumbang Foto Yang Menakjubkan

Wawan Pradana

Sumbang ini listrik yang digunakan itu berasal dari PLTS pembangkit listrik tenaga surya ini adalah bantuan dari kerjasama Kyle Amerika Serikat tetapi. dengan pemerintah kemudian mereka juga Kalau lclc itu ada di . Bawah . Ya sekarang ini maka mereka juga pencatatan sel t sel SMK belajar itu hydro dari PLTA skala. kecil ayat ini juga mereka jadi kebetulan hari ini informasinya fisiknya sedang rusak . Yang TTS Spike cadangan Yang kekurangan tadi baru kita semua dengan Breakout nya cukup mengatakan sudah hasil . Aku sakit Nah kita coba memasuki komunitas Jayabaya Masa namanya bersifat ada ini. memang sudah lama juga dianggap . Sebagai okekas yang asli di. jaraknya dengan komunitas published . Euro Jawa paling bersinar di loket. tidak banyak untuk Hai clavar dan disini juga banyak perangkat di atasnya tanam bisa gratisannya atau caranya jadi. kita lihat juga sangat bagus ya. lumayan kita . Lihat Bagaimana pisangnya jadi sangat banyak ya ini masih disini . Masih komunitas Bugis ya sebenarnya kita masih. belum .

Masuk ke komputer lain Jadi ada komentar SBY sedang berusaha kita rusak . Masuki nah ini akhirnya juga. sangat jernih disini ini kejernihan ini. karena didaerah Sumbang nih kan bulunya berasal Hai pegunungan khasiat jadi . Kita. terkenal dengan nama kasus sangkulirangmangkalihat jadi sumber air di sini pasti sangat. tetap bersih karena dari supirnya start. 100k lagi di sini sangat banyak maaf pisang ini heboh selain kelapa dan ini yang menjadi Komoditas utama nah jika sudah masuk kawasan saya tetap Ayo kita jalan garcil terpaksa kita harus menepi dulu ya lebih dulu dari sempit . Nah ini ada kantor kepala kampung ternyata kantor kepala kampung malah terletak di darat ya bukan laut dulu di laut atau di .

BACA JUGA:   Wisata edukasi anak di tangerang

Komunitas Sulawesi atau pantai tadi tapi sekarang. dirubah ya Nah ini penampakan Perumahan masyarakat Dayak Prasetyo dulunya informasinya mereka berada di hutan sekarang sudah di. tempat karya direlokasi yaitu. mereka di sini ya saat ini katakata. seperti ini atau seperti ini komunitasnya Hai tiketnya berikut adalah Lokasi. . Kampung Teluk Sumbang kampung yang sangat Asri ini untungnya memang sangat menawan ya di. pinggir laut Teluk Sumbang ini jadi memang. masyarakatnya di sini ada dua komunitas besar komunitas di dekat laut itu dari Sulawesi sedangkan kalau di atas di daratan diatas itu udah di ini suku Dayak kasap .

Mereka selama ini sangat. akur ya . Sangat kalau bersaudara sehingga. .

Hampirhampir tidak .

Pernah kita dengar ada konflik bersyukur kita melihat kondisi seperti itu sini ada sekolahsekolah SD yang . Sama sampai berjilbab ratarata nilai sekolahnya oleh SD Disini belum Hai Oke Mbak ibuibu jadi lagi bahwa saatnya sudah sangat. bagus tapi masih SD di sini kalau sendok mungkin . Di kecamatannya atau gadgetnya proses disini SD 1 Vi . Sumbang namanya kita. mungkin ini dan melihat masyarakatnya. cukup bagus ada mesjid Nah coba Kita sekarang . Menuju. masjid untuk shalat karena perkiraan saya sekitar 200 kilo dari komunitas sepeda masuk ke kategori safir hinggap sholatnya bisa. dijamak pedagang di pasar ini. prasarana yang ada di sini Puskesmas pantai ada air terjun gini Eh sini bagus. jadi disini juga ada beberapa warung .

Makannya jadi .

Sekali lagi bahwa . Kampungnya sih banget baik yah mengatur kawasannya dan ada Mitra pembangunannya. Anda itu ikut membantu rencana tata guna lahan jika . Mungil sehingga perjalanan kampungnya relatif ya kreatif lebih percaya enggak bagaimana komitmen dari warga dan aparat kampung untuk komitmen dengan rencana yang sudah dibuat . Juga banyak discover Kampung pohon kelapa yang sudah sangat tinggi. ini anda tambatan perahu sebagi akrab di Teluk Sumbang tes jadul er berlangsung lain yang masuk. nangis aja tambatan Nah kita juga . Melihat pantai yang ada . Di sini Wah pakai sangat menarik sangat cantik tadi kita tidak melihat dari atas . Ya nya sekarang kepada dari Outlook . Terjatuh ini filmnya seperti ini. terjadi handphone pikir juga sangat jernih air .

BACA JUGA:   Wisata edukasi di jawa tengah

Yang ada di tambatan perahu nih Nah itu .

Kita . Bisa melihat Traveloka anjungan ada Pulau Kalimantan hampir semua Oke menerapkan model setahunya seperti ini ini kita sudah aku . Sini perawiperawi yang dipakai untuk tekan ingin atau ndak bisa . Gending ini seperti ini sangat bagus ya kondisinya masyarakat. Hai sudah sangat bagus Hai begini kondisinya ini ada mangrove sedikit kelihatannya mangrove ini rhizophora nah ini Jadi masyarakat .

Hidup nyaman di sini ya sebenarnya karena dari pertanian itu berupa pisang yang sangat banyak dan Jadi . Autis dari laut yang cukup banyak juga Hasilnya Oke kita akan sholat dulu ya untuk. menunaikan kewajiban kita sebagai seorang muslim di mesjid arrahman. ya Jadi kalau cuma satusatunya masih tetap disini


Photo Via : www.jolly.my.id
Photo Via : www.ivoox.com
Photo Via : www.berau-news.com
Photo Via : www.kaskus.co.id

Also Read

Bagikan: