Terbaik 13 Wisata Sentra Kulit Sukaregang

Sari Hasanah

kulit Bunda mau cari sepatu Bunda pengen bikin sepatu buat dan juga kalau ada yang cocok tas tas travel CV dan juga dompet ikuti perjalanan budaya populer ya udah Halo Bi Bunda Seneng banget dapat dompet karena butuhnya yang besar tempat Bendanya modelnya simple harganya murah kulit cuman scribd teteh di Bekasi Hai tapi sekarang mau cari sepatu kita lihat ya . Tadi udah beli dompet . Lumayan kulit murah cuman Rp100. cari sepatu di kampung sampai ke . . Hai Bunda kan cari sepatu boot pengen pesen katanya kualitas .

Disini tuh bagus .

Jadi pengen coba pesen nah kebetulan di toko ini . Bisa pesen custom Artinya . Kita bisa pesan satu piecha nya Syaratnya hanya lalu model yang ada di sini aja jadi kita enggak bisa pilih model kalo kita pengen pilih model seperti yang ada di katalog atau . Niru model sepatu sepatu merk terkenal itu harus ada minimum ordernya syaratnya itu Tapi . Kalau Bunda sih simple aja Jadi mau pilih model yang ada di sini aja banget betulan ya Modelnya juga simpel nggak macemmacem Bundamu coba order ya tapi ini Bunda maunya ini lebih tinggi ini kan Pendek segini ini agak tinggi segini karena ini buat jalanjalan jalanjalan kalau jadi . Muda akan jalanjalan ke adik . Di Amerika lihat deh. lucu banget Hai . Ini ah merek terkenalnya ada ini ditiru tapi. lucu banget Bunda mau beli ini harganya 1,3 muda tawar jadi 1,2. tapi keren banget ini premium jadi. juga beli ini satu sepatu bootnya atau bisa juga the bisa boleh ngomong ketulis send a. Hai kondisi bagus tahu nanti bunda tulis alamat dan . Nomor teleponnya ya bisa ke pesan melalui wa bisa online juga menuding munculnya Bunda beli tas ini harganya 1,3 . Ditawar jadi cinta. natomas premium lucu banget kalau .

BACA JUGA:   Wisata kota bekasi timur

Aslinya. udah pengen ketemu ini warnanya keren banget premium jadi nanti sepatu tapi Hai bro tinggi badannya agak lebih tinggi ini bawahnya karet jadi dipakai itu enteng banget Beneran deh bukannya apaapa juga memang sengaja cari . Yang haknya itu karet supaya kita .

Jalannya juga nyaman kan Ya udah kerja dulu ya i. eblue totalnya semuanya selalu tambah 15 cm sambil . 25 suatu masalah kan kalau tinggi segini sampai. nih udah seneng banget . Dapet pas memang cari .

Putih bulat butuh tas putih dan itu susah banget nyarinya yang namanya tas putih . Tuh susah banget dan bunda tuh butuhnya agak besar karena nantikan isinya kamera point segala macem payung masuk semua dompet bunda tuh tebel tebalnya bukan tebel isi uang tapi tebel isi tiket .

Masuk kuitansi kuitansi Nah ini .

Lihat ini keren banget Hai ini buatan itu rapih banget Rapi banget ini premium udah seneng banget . Deh Jadi enggak bukan yang gimana ya Banyak tas di sini dijual tapi tahu selektif pilih . Nya harus

Also Read

Bagikan: