Terbaik 17 Wisata Museum Tekstil

Agnes Yolanda

Oke kawankawan selamat menonton. ini tampak bayi luarnya iconnya kayak begini ya . . Lebak Banten i. Hai nah barusan consal sudah dari dalam ya yang gedung pas lulusan langsung bayar tadi bayar tiket langsung harus masuk ke sini Weh jadi dalam itu koleksinya kata tadi petugasnya itu ya tiga bulan sekali diganti handphone dari masingmasing Raya saya mau coba ke itu apa namanya goyang batik ini . Nih koleksi batik ya ini sini akaya . Ada itu juga tuh bagus. penemuanya kayak Gamal selendang begitu rangka tuh kayak gini ya kalau buat nyantai nyantai ngadem di sini enak kawankawan sama pacar sama keluarga ah well sama pacar enak banget tengahtengah sini ya nih pohon this. nih disediain buat cuci tangan juga ya kon kon . Galeri batik di sini ya Mai kyau yang . Dpnya bagus juga ya Jadi kalau di sini bisa cepat dia menelepon kalau yang tadi yang gedung pertama itu saya yang berurusan e0p yang pas dari beli tiket jadi ngeblok begitu ya Oh . Ini udah di . Sekatsekat begini ya met many motif .

Batiknya kawankawannya. . . cukup nah ini kain panjang Pekalongan ekornya kain panjang Pekalongan ini . kain panjang . Yogyakarta kawankawannya nah ini kawankawan nah . Rain slendang ya. selendang dari Jambi .

Kawankawannya . koleksinya sangat lengkap handphonenya bagus sekali ya Hi to ada anakanak juga berkunjung kesini hanya senang banget ke sini nih jadi koleksinya banyak sekali ya kawankawan boleh dikunjungi nah buat kawankawan ya menambah nama pengetahuan tentang tekstil ya sini . Berbagai macam kain nih banyak sekali ya kain panjang ada kain sarung Ya motifmotif beginilah engkau nih . nanti di belakang kalau gak salah ada kayak sebenernya penir bagi tekankan nih .

BACA JUGA:   Taman pintar papane sing pener yaiku ana ing

Yang karena hobi belanja boleh juga yah Mungkin .

Dijual juga ya kita lihat ya Hai Houdini mau dijual ya baya sepenuh . Suvenir Oh gitu bisa dijual juga bisa belanja juga sekalian . ane kawankawan kayak ada Gazebo yang bisa dudukduduk di sini bagus lho ini mushola kelangkaannya ada mushola juga udah toilet mulai dikunjungi kawankawan ternyata luas sekali ya asik banget nih adem pohonnya . Ada pohon besar di manih . Hai . susu di Hai Oke kawankawan kayaknya Cukup sekian terima kasih banyak ya yang sudah laix aspek dan comment dan yang baru menemukan ini Terima kasih banyak sudah mengklik .

Ini dan jangan lupa ya supportnya ditonton dulu sampai selesai dan delete dan di jangan lupa hewan kawankawan jangan lupa ya terus ya. kalau sekiranya ini bermanfaat tolong di dengan kondisi Arham bukan kawankawan ada yang tahu jadi temanteman kawankawan . Juga Bisa pada tahu ya Oke kalau ada kembangnya. keterangan saya yang Ya kurang bagus kurang ya salah apa gimana ya Mohon dimaafkan kawankawannya Eh kayaknya Cukup sekian terima kasih

Also Read

Bagikan: