Favorit 6 Foto Menarik Wisata Islamic Center Baitul Mukhlisin

Panca Wacana

masjid ini dibangun ini . Kami kebun kebun kebun jadi bagian dari . Pada masyarakat untuk berladang dengan tapi yang saya tahu memang ini tak hanya sudah . Milik pemerintah dan kita inginkan maka dibangunlah tempat Disini Hai . Buatkan sehat setelah masjid ini jadi Apakah ada perbedaan di tengah masyarakat tak jelas .

Perbedaannya pedulu. kita lihat kebun belantara itu kan kalau kita saksikan Mbak nanti sore sore mungkin enak banyak sekali ya masyarakat yang .

Ingin Ia bermainlah sih gitu Gan . Selain selain tempat bermain mereka juga ingin menghirup udara sore menjelang magrib jatuhnya akan atau perbedaan . Yang mencolok sekali dulu dengan sekarang Eh jadi ramai dikunjungi masyarakat lingkungan dan sekitar . Lalu bagaimana dengan kegiatan umat yang ada di daerah Liwa ini khususnya apa sebelum . Masjid ini dibangun . Dulu sebelum ada Islamic. Center ini masyarakat tuh iya Pemda. hasilnya memfasilitasi dengan kegiatan. phbi ya panitia besar hari Islam itu kan udah itu biasanya momenmomen nya ya kita lihat bagaimana acara Maulid suami terus dan lain sebagainya ini sering kita udang ustadustad nasional dibukanya pernah . Juga didatangkan Mama Dedek Ustad Jefri . Almarhum Ustad Solmed dan lain sebagainya jadi itu merasa terhibur masyarakat itu dengan . Adanya Islamic Center ini bisa mengenal sosok ustadustad nasional yang hanya bisa lihat di TV saja gitu Gan mereka Langsung bisa lihat dengan artinya pemerintah daerah memfasilitasi semua hake dan juga sudah dipakai juga ini. Kalau pelepasan jamaah haji itu . Disini Pak jamaah haji kemarin sebelum puasa itu dilepas 135 jamaah umroh dari. Lampung Barat dari Islamic Center sih wow itu Pemerintah Daerah yang . Biayain semuanya jika dulu belum ada masjid ini lalu kegiatan seperti itu dijalankan enggak itu terbatas artinya mesjid galau. nggak ke Pemda nanti ada Masjid . Agung itu jadi situlah salah segala kegiatan keagamaan berjalan dengan Wow tiadanya memanglah ini tentunya sangat membantu juga kegiatankegiatan yang dijalankan masyarakat Budi apa ya Oke kalau gitu Pak kita boleh keliling lagi di luar masjid hai. Hai luas . Bangunan yang mencapai 1.000 meter persegi ini memiliki kapasitas hingga 7000 orang lebih karena itulah. kegiatankegiatan Islami di Lampung Barat sering dipusatkan di sini selain. berbincang dengan Ustadz Abdul Gani saya juga berbincang dengan pengurus Masjid yakni Pa . Amin soal kegiatan lainnya dilakukan di . Masjid Hai kalau tadi saya sempat mendengar dari Ustad Gani gitu mengatakan bahwa memang ada kegiatan seni kegiatan seni Seperti . Apa nama kegiatan seni ini ya memang seperti . Kegiatankegiatan apa namanya eh hadroh kegiatan marawis selain juga seni . Baca Quran seni baca alquran seperti Lala tilawah .

BACA JUGA:   Favorit 17 Wisata Masjid Agung Limo Foto Yang Menakjubkan

Ya Apa nama. pembinaan bakat MTQ . Juga pernah dilakukan di sini Tan dari sekian banyak kegiatan yang dilakukan apakah sudah ada semacam pencapaian begitu Pak yang . Dicapai garis kegiatankegiatan ya. sejauh ini memang sudah ada tapi memang barubaru tahap bediri lingkungan Pemerintah . Kabupaten ini saja ya seperti meraih beeapa namanya piala tetap . Eh. maaf ya menyebabkan memang tadinya biara bergilir sehingga menjadi Paddle Pop karena sudah tiga kali berturutturut memenangkan apa namanya juara umum di Ting MTQ tingkat provinsi sampai Ah ini bisa nanti dilihat di depan studi bangun Tugu MTQ Itulah salah satu pencapaian yang mungkin sak diabadikan . Menjadi salah satu juga kebanggaan bagi masyarakat Lampung Barat warga desa sekali Alhamdulillah Terima kasih banyak bapak atas waktunya Saya doakan semoga seluruh kegiatan yang ada di sini bisa semakin baik .

Dan mencetak anakanak yang . Lebih besar yang tanah pemirsa demikian hasil wawancara saya Dengan pengurus Masjid ini dan saya masih akan terus mengelilingi masjid ini untuk melihat kemegahan Ikuti saya menyimak kita jalan. desain masjid Bintang mas memang . Cukup unik dan kabarnya dalam arsitekturnya juga memasukkan filosofifilosofi Islam di dalamnya saya pun berbincang dengan kepala dinas pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat yakni pakansari untuk memaparkan bagaimana . Awal mula . Desain masjid ini muncul Hai hingga akhirnya menjadi . Ikon di Lampung Barat i. .


Photo Via : www.tempatwisata.pro
Photo Via : www.fotolokasi.com
Photo Via : aceh.tribunnews.com
Photo Via : www.noqtahart.com
BACA JUGA:   Memukau 11 Foto Menarik Alamat Masjid Agung An Nur Pekanbaru
Photo Via : www.cendekia-lampung.com
Photo Via : fit.uinsaid.ac.id

Photo Via : www.tempatwisata.pro
Photo Via : www.fotolokasi.com
Photo Via : aceh.tribunnews.com
Photo Via : www.noqtahart.com
Photo Via : www.cendekia-lampung.com
Photo Via : fit.uinsaid.ac.id

Also Read

Bagikan: