Memukau Wisata Taman Ria Atmaja Dengan 6 Foto

Jarwadi Mansur

sudah dibuka salah satu keindahan dari taman rio rio. rio rio Ini tuh punya Danau disini. ini keren banget nih guys Disini Hai dan . Ada sport utama Disini yang sangat digemari oleh para pengunjung yaitu. Hai pohon boab Ya saya akan tunjukkan kepada temanteman pohon buah babnya. Hai ini dibuat le skepnya Kayak berbukitbukit gitu ya dengan rumputrumput Allah Tetapi segitu. . Hai nah . Ini dia guys pohon boab. raksasa Spot .

Ini sering menjadi tempat foto buat. para pengunjung ya dan di Taman Ria Rio ini juga salah satu keunikannya tuh banyak buahbuahan ya di sini ada pohon pohon mangga gitu sini banyak pohonpohon buahbuahan juga ya Ini keren banget di taman yang saat ini Hai jauhnya sudah jadi buat temanteman yang tinggal di seputaran wilayah Jakarta Timur . Boleh nih main ke Taman Ria Rio ini yang bikin beda dari taman itu banyak buahbuahan ya di sini. ini duduk soresore pagi atau pagipagi ngelihatin Danau . Clematidis ini guys. jadi di Jakarta itu banyak banget tamantaman baru yang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta yang bisa jadi salah satu tujuan destinasi wisata gratis temantemannya nah Hai jadi inilah Salah satu keunggulan dari Taman Ria Rio ini ya tuh . Punya danau Sentani. Hai atau lebih tepatnya Waduk . Ria Rio ya ini jadi tempat . Penampungan air di kawasan Jakarta Timur untuk mencegah banjir juga ini Hai ini taman eh menurut gua agak beda dari. Hai temanteman yang lain ya hahaha keunikan di sini tuh Hai banyak pohon buahbuahan ditanam di sini best oh tuh ada Hai pohon mangga yo .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Alam Sukabumi Terbaru

Wis . Keren banget ya ini kalau lagi musim berbuah pasti crembath ngelihatin uang ada buahnya kasih tuh Hai lihat gak Hai Ih keren banget nih guys ada Hai buahbuahannya nih lagi berbuah nih buah mangga nih guys tuh jadi tamantaman di Jakarta itu banyak banget .

Jenisjenis Saya ada yang punya kayak sportmatic Garden Hai mode Hai yang Hai punya buahbuahan juga ya kayak di Taman Ria Rio ini hehe. Hai jadi buat temanteman yang mau jalanjalan atau berwisata ke taman rio rio rio rio ya caranya gampang .

Oh ya tinggal datang aja di taman ini buka setiap hari ya Hai ini tuh Enggak jauh dari di ITC Cempaka . Mas Nah kalau Hai temanteman bisa lihat Hai ada di sana gedung di ITC Cempaka Mas tuh Hai disini juga pohon mangga lagi nih guys kesana masih luas Cuman karena. udah Menjelang magrib ya udah mulai sepi. juga saya di sini sini nggak disekitar sini e di taman ini buka sampai jam 08.50 WIB atau jam sore . Oke saya akan coba mendekat Ku Hai ke danaunya dari sport ini Hai Nah . Kalau dari sini nih enak banget sudut buat pengambilan gambar atau foto dari sini ya

Also Read

Bagikan: