12 Foto Menarik Wisata Sarinah Plaza

Iriana Kusmawati

adalah area ritel kali ya karena di sini ada penjual makanan restoran ada juga penjual jasa ada Grapari ada. di bawah ini eskalator aslinya temanteman. . Eskalator pertama di Indonesia masih dilestarikan berada di kiri kanan eskalator yang sudah lebih modern Oh iya eskalator . Ini adalah . Eskalator yang dibangun pada bulan Agustus tahun 1966 . Menjadi eskalator pertama di Indonesia waktu itu bisa kelihatannya eskalatornya enggak terlalu lebar jadi nggak bisa berdua aneh di sisi kirikanan terutama yang badannya kayak aku nih hehehe ini masih eskalator yang lama kalau stikernya Memang udah gantiganti ya tapi ini sik stiker terakhir sebelum Salina diperbaiki jadi stiker tahun terakhir ini 2020 Wow seru. ini sejarah lo temanteman Departemen Store pertama di Indonesia dengan eskalator pertama di Indonesia dan tibalah kita di lantai dua di lantai dua ini ada sedikit outdoor Space yang bisa kita akses juga dan Nanti juga ada areaarea disekitar outdor Space . Ini. ini adalah sebagian ruang outdoor ya. tapi belum bisa diakses tadi aku tanya sama security Hai ruangan ritel ini ada dua lantai dan 1 lantai dasar temanteman nannini pembagiannya . Lantai dasar nanti ada museum lobi kantor makanan dan lain . Sebagainya ini viewnya ya Ya udah mulai rame nih seru Ayo kita balik lagi sedikit masuk ke dalam Department Store ya karena memang fungsi utama dari Sherina ini adalah Departemen Store nya dan didukung oleh fungsifungsi retail fungsifungsi service dan lain sebagainya temanteman Hai dan sekarang kita naik ke lantai 3 di lantai 3 ini ada Departemen Store dan skydeck ia benar . Temanteman ada .

BACA JUGA:   15 Rekomendasi Wisata Pasar Terapung Muara Kuin (Kota Banjarmasin) Foto Yang Menakjubkan

Satu fasilitas outdoor namanya .

Skydeck di lantai 3 ini yang .

Bisa diakses dari Sarinah Department Store yang memberikan ruangruang untuk kita santai untuk kita .

Ngobrol untuk kita menghirup udara luar dan pastinya view yang keren di seputar Thamrin nah ini . Dia Hai hey ini . Adalah skydeck skydeck nya Sarinah wajah . Baru nama baru Sarinah Awas ih uh ya Coba keliling dulu ya Hai yang Karang Utara Wales luas dan panas nih hahaha panaspanas The Panas Dalam . Yang .

Ditumpanginya kenceng . Banget 4pom web site nya. ya disini kita bisa lihat persimpangan Sarinah Walaupun nggak seperti dulu melihat dari restoran bisa bu. tapi ini adalah punya kalau ditanya . Panas apa nggak ya kalau Cuacanya lagi panas atau enggak ada awan pasti Panas banget di sini karena enggak ada penutupnya enggak ada atapnya tapi kalau ditanya adem enggak segera apa Nggak ini seger banget temanteman apalagi pas lagi angin yang lumayan kenceng kayak gini kalau kita pengin . Yang seger yang sejuk temanteman bisa Sore hari menjelang malam .

Karena itu seger banget seru banget apalagi views saat lampulampu gedung mulai nyala saat lampu jalan . Mulai nyala itu juga bagus banget buat difoto buat diabadikan spesies sendiri luas banget nih seperti

Also Read

Bagikan: